NET TV Hadirkan 4 Program Baru, Apa Saja?

| Editor : Hermina Utami

Foto: twitter
iyaa.com | Jakarta: Khusus untuk penggemar setia NET TV, pertengahan Juli ini NET TV sudah menyiapkan 4 program terbarunya. Di antaranya Wow, Big Fish, Planet's Got Talent, dan World's Wildest Police Videos. Seperti apa acaranya?

Menemani sarapan pagimu, Wow akan hadir setiap Senin-Jumat pukul 7.00 WIB. Acara yang sudah tayang sejak Senin (10/7/2017) ini akan berbagi informasi yang inspiratif, menarik, dan wow tentunya.


Di Big Fish para pemancing profesional yang ada di Indonesia ditantang untuk mengikuti kompetisi memancing. Mereka harus berkompetisi untuk mendapatkan ikan yang sudah ditentukan. Bagaimana keseruannya? Saksikan Big Fish mulai Sabtu, 15 Juli 2017 setiap Sabtu dan Minggu pukul 7.30 WIB.


Planet's Got Talent, acara yang digagas oleh Simon Cowell ini akan menampilkan bakat dari seluruh dunia. Para pemilik bakat terbaik akan berkumpul dan bersaing di sini. Jangan lewatkan Planet's Got Talent mulai Sabtu, 15 Juli 2017 setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.00 WIB.


World's Wildest Police Videos
merupakan sebuah reality show Amerika yang menayangkan rekaman video polisi dari seluruh dunia. Berbagai tindak kriminal yang terekam dalam video ini hadir mulai 15 Juli 2017 setiap Sabtu pukul 22.00 WIB.

Foto: Yahoo TV

Writer: Ratih Ramadyawati

Berita Terkait

  1. Penuh Konflik, 'OK-JEK' NET Lanjut Season 2

    Masuk season baru, OK-JEK season 2 akan menghadirkan konflik yang lebih rumit. More

  2. Yuk, Ketawa Bareng Komika di 'Duel Super' Trans 7

    Trans 7 akan hadirkan acara stand up comedy Duel Super. Seperti apa acaranya? More

  3. Tak Hanya 'Pesbukers', Ruben Onsu Jadi Host Juga di 'Inbox' SCTV

    Unggah foto bersama para host Inbox, Ruben Onsu akan jadi host tetap Inbox? More

  4. Terbaru di NET TV, 'WOW' akan Hadir Menemani Sarapanmu!

    Sambut bulan Juli, Net TV sudah siapkan WOW. Seperti apa program terbaru ini? More

  5. Tips Mengatasi Stres Ala Pak Didu 'OK-JEK'

    Penggemar OK-JEK pasti tahu bahwa Pak Didu baru kehilangan mobilnya. Nah, untuk menghilangkan stres, Pak Didu melakukan ini. More