Pengorbanan Namish Taneja 'Swaragini' Ini Bikin Haru

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/tanejanamish
iyaa.com | Jakarta: Salah satu pemeran utama Swaragini, Namish Taneja ternyata harus rela meninggalkan hal yang dicintainya demi memulai debutnya sebagai aktor.

Awalnya, Namish Taneja pergi mengikuti audisi di Mumbai karena ajakan temannya. Di Mumbailah cita-cita Namish perlahan terwujud.

“Apa yang saya dapatkan di Mumbai bukan kesempatan menari, melainkan berakting,” cerita Namish seperti yang dilansir dari Tabloid Bintang, Minggu (9/7/2017).

Sebelum membintangi Swaragini, Namish mengawali kariernya dengan membintangi sebuah iklan. Pada saat itu Namish sadar bahwa ia harus merelakan kecintaannya pada dunia tari. Demi belajar akting, Namish bahkan mengikuti pelatihan dan berlatih keras untuk mendapatkan peran di Swaragini.

“Saya mengikuti lokakarya. Saya berlatih keras karena saya merasa belum lihai berakting depan kamera. Untuk Swaragini, saya harus bisa berakting dengan baik,” ujar Namish.

Foto: Colorstv

Pemeran Lakshya Maheshwari ini mengaku bahwa bagian tersulit dalam serial Swaragini yaitu saat ia memerankan Lakshya yang sedang mabuk berat akibat patah hati.

“Tidak ada dialog sama sekali dalam adegan mabuk ini. Sutradara mengatakan saya bebas mengekspresikannya. Untuk seorang pendatang baru ini sulit,” ungkap pria kelahiran 1994 ini.

Untuk mendalami adegan tersebut, Namish sampai harus mengingat kembali pengalamannya di masa lalu saat ia ditinggalkan kekasihnya. Berkat kerja kerasnya, Namish mendapat apresiasi dari berbagai kalangan hingga aktor senior Amitabh Bachchan.

“Adegan itu mendapat sambutan luar biasa. Saya mendapat apresiasi dan pujian dari banyak kalangan melalui media sosial. Yang paling tak terlupakan adalah ketika saya mendapat apresiasi dari Amitabh Bachchan melalui Twitter,” tutur Namish.

Writer: Ratih Ramadyawati

Berita Terkait

  1. Jago Akting, Namish Taneja dapat Inspirasi dari Aktris Ini

    Namish Taneja, si pemeran Lakshya di serial Swaragini, menjadikan aktris cantik Deepika Padukone sumber inspirasinya dalam berakting. More

  2. Namish Taneja Ketagihan Main 'Pesbukers', Kenapa?

    Dapat respon bagus saat tampil live di acara Pesbukers, Namish Taneja akui ingin tampil lagi. More

  3. Digosipkan Dekat, Tejasswi Prakash Anggap Namish Taneja Sebagai Saudara

    Perankan Ragini dan Lakshya, bintang Swaragini ini dikabarkan berpacaran. More

  4. Helly Shah Kenang Syuting Bareng Namish Taneja di 'Swaragini'

    Jadi pasangan di Swaragini, Helly Shah ungkap kesan pertamanya berakting dengan Namish Taneja. More

  5. Takut Aktingnya Buruk, Namish Taneja 'Swaragini' Ikut Kelas Akting

    Selalu berusaha memperbaiki kemampuan beraktingnya, Namish Taneja habiskan waktu senggang dengan ikut kelas akting. More