Polisi Temukan Bukti Transfer Anak Jeremy Thomas Memesan Narkoba

| Editor : Muhammad Iqbal

Font Size:

iyaa.com | Jakarta: Terkait tentang kasus yang menimpa anak dari aktor senior Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, polisi telah memiliki bukti transfer uang dari Axel Matthew Thomas kepada orang yang telah lebih dulu ditangkap oleh pihak kepolisian karena kedapatan membawa narkoba jenis psikotropika.

Bukti transfer tersebut diketahui dari rekening dua orang yang lebih dulu ditangkap oleh polisi. Axel mentransfer uang senilai Rp 1,5 juta.

Uang senilai Rp 1,5 juta tersebut ditransfer Axel untuk memesan narkoba jenis psikotropika yang dikenal dengan sebutan Happy Five.

Komisaris Besar Argo Yuwono selaku Juru Bicara Polda Metro Jaya menerangkan, Polda Metro Jaya bersama petugas Bea dan Cukai Bandara Soekarno-Hatta menelusuri peredaran 1.118 butir pil jenis Happy Five.

Seperti yang diberitakan Tribunnews.com, Komisaris Besar Argo Yuwono juga mengatakan kalau Polisi menangkap dua pelaku yang membawa Happy Five di Terminal III Bandara Soekarno-Hatta.

"Ada seorang yang membawa 1.118 Happy Five yang dimasukkan ke dalam kotak Panadol," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Polisi memeriksa dua orang yang kedapatan membawa pil tersebut dari Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam penyelidikannya, polisi berhasil mengantongi lima orang nama pemesan pil Happy Five tersebut, dan salah satunya adalah Axel Matthew anak dari aktor senior Jeremy Thomas.

Polisi juga telah menemukan bukti transfer atas nama Axel.

"Dan itu, sudah transfer semua duitnya. Termasuk anaknya Pak Jeremy Thomas itu, sudah transfer Rp 1,5 juta," kata Argo.

Oleh karena itu penyidik hendak melakukan penangkapan terhadap Axel di Hotel Crystal, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7/2017) malam. Tapi, saat hendak ditangkap, Axel melarikan diri.

"Karena dia lari, dia kita kejar, nah terjadi pergumulan itu. Pergumulan disana. Ya akhirnya orang tuanya (Axel) datang bawa anaknya," jelasnya.

Tags :
Writer: Redie Irsyad


Berita Terkait

  1. Jeremy Thomas Laporkan Kejadian Yang Menimpa Anaknya ke Propam Mabes Polri

    Axel Matthew putra sulung dari aktor senior Jeremy Thomas dikabarkan baru saja mengalami kejadian naas pada Sabtu (15/7/2017)... More

  2. Cerita Ina Thomas, Selain Dianiaya Axel Matthews Ditembaki Sebanyak 4 Kali

    Ina menuturkan jika putranya sempat lari dari kejaran sejumlah orang yang diduga petugas polisi. Matthews sempat menduga jika... More

  3. Anak Jeremy Thomas Disekap dan Dianiaya Oknum Polisi, Simak Video Situasi Saat Kejadian

    Kejadian bermula, ketika Axel secara tiba tiba yang sedang berada di rumah di wilayah Cilandak mendapat telpon dari seorang t... More

  4. Beredar Video Kasus Bully Terhadap Anak Autis, Ini Tanggapan Anji

    Anji menyuarakan soal maraknya kasus bullying terhadap pengidap autisme. Dalam akun instagramnya, mantan vokalis band Drive t... More

Terbaru

  1. Diah Permatasari Apresiasi Sinetron 'Ada Si Manis di Jembatan' ANTV

    Dewi Perssik jadi Si Manis, Diah permatasari akui senang ada remake sinetron horor di ANTV. More

  2. D'Academy Asia 3 Top 30: Dipuji, Wakil Malaysia Dapat Tantangan dari Iyeth Bustami

    Azizul Haqim mendapat banyak pujian dari komentator, sementara Nazmi Hisyam tersenggol. More

  3. Gagal Tembus 10 Besar, 'Dear Nathan the Series' Beneran Tamat?

    Tak masuk 10 besar walau alami peningkatan rating, RCTI dikabarkan bungkus sinetron Syifa Hadju dan Zikri Daulay. More

  4. Sukses di Film, Michelle Ziudith Siapkan 'Magic Hour The Series'

    Ingin mengulang kesuksesan filmnya, Screenplay gandeng Iflix siapkan serial TV terbaru Michelle Ziudith dan Dimas Anggara. More

  5. Karakter Rishab Jadi Alasan Aham Sharma Main di 'Brahmarakshas'

    Aham Sharma bercerita tentang 'Brahmarakshas' dan karakternya sebagai Rishab. More