Rahasia Fitri Ayu tetap Fit Jalani Syuting 'TOP'

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/fitriayuu
iyaa.com | Jakarta: Syuting sinetron kejar tayang tentunya melelahkan, begitu pula yang dirasakan oleh Fitri Ayu, si pemeran Yuli di sitkom Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Dilansir dari Okezone, Selasa (4/7/2017), meski lelah namun hal tersebut Fitri anggap wajar karena merupakan tuntutan pekerjaannya. Satu-satunya hal yang bisa dilakukan pemeran Yuli ini hanyalah menjaga kesehatannya saja.

“Paling kalau buat yang kerjanya kaya aku gini ya, yang syuting setiap hari terus kena matahari, kadang-kadang makannya juga enggak teratur. Paling minum air putih yang banyak dan juga jangan lupa minum vitamin juga. Terus tidurnya juga cukup, jangan maksain diri kalau lagi cape untuk pergi-pergi, yang dibutuhin istirahat,” ungkap Fitri.

Sinetron TOP sendiri sekarang ini sudah mencapai kurang lebih 800 episode. Tentunya Fitri merasa senang karena sinetron yang dibintanginya ini bertahan lama. Ia juga mengaku senang bekerja sama dengan para pemain serta kru TOP.

“Bisa dibilang baru sih, aku baru masuk 200 episode. Aku masuk di sitkom ini awal Januari. Perasaannya sih senang banget, aku bisa gabung di sitkom ini, seru-seru orang-orangnya,” tutupnya.

Writer: Kintan Lestari



Berita Terkait

  1. Masih Disukai, Eza Yayang Harap 'TOP' Berumur Panjang

    Masih diminati penonton, Eza Yayang berharap Tukang Ojek Pengkolan berumur panjang. More

  2. Ini Alasan Kenapa 'Tukang Ojek Pengkolan' Wajib Ditonton!

    Para pemain Tukang Ojek Pengkolan beberkan alasan kenapa sinetron ini wajib ditonton. Simak penjelasannya More

  3. Fitri Ayu Bersyukur Main di 'TOP', Kenapa?

    Libur lebaran yang panjang jadi salah satu alasan Fitri Ayu, si pemeran Yuli, bersyukur ikut main sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI. More

  4. Libur Lebaran, Trio 'Tukang Ojek Pengkolan' Saling Kangen

    Biasa bertemu di lokasi syuting Tukang Ojek Pengkolan, Eza Yayang, Furry Setya, dan Andri Sulistiandri saling rindu saat libur lebaran. More

  5. Mau Menikah, Fitri Ayu 'TOP' Berhenti Akting?

    Fitri Ayu, si pemeran Yuli di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, berencana segera menikah. Fitri Ayu punya rencana berhenti main sinetron? More