Rating Naik, 'Anak Langit' Kebanjiran Kado dari Fansnya

| Editor : Hermina Utami

Foto: instagram
iyaa.com | Jakarta: Selalu konsisten menduduki peringkat 5 besar, Anak Langit menunjukkan peningkatan performanya dengan mengalahkan rating sinetron Jodoh Pengantar Jenazah. Meningkatnya rating Anak Langit tak lepas dari dukungan yang amat besar dari para penggemar sinetron ini.

Setelah kemarin Ranty Maria dan Raya Kitty mendapat karangan bunga dari penggemar mereka, kali ini penggemar pasangan Vika (Ranty Maria) dan Emon (Raya Kitty) dalam sinetron Anak Langit kembali mengirim hadiah untuk pasangan favorit mereka. Para penggemar Raya-Ranti Lovers (2RLovers) ini mengirim sebuah tumpeng kepada idola mereka untuk merayakan persahabatan Vika dan Emon di sinetron ini.



"Makasih team 2RLovers ngirimin ini tumpengan buat aku sama Raya, thank you. Terima kasih sudah support, thank you," ucap Ranty Maria melalui insta story-nya.

Tak mau kalah dengan penggemar Raya dan Ranti, penggemar pasangan Ammar Zoni dan Ranty Maria pun turut mengirim karangan bunga dan tumpeng untuk pasangan Al (Ammar Zoni) dan (Vika).

Foto: instagram/amravers.id & instagram/real_amravers

Dalam karangan bunga tersebut tertulis, "Terima kasih buat Ammar & Ranty (Al & Vika Anak Langit) yg selalu sukses menciptakan chemistry yang apik dan natural di setiap sinetronnya.Salam Cumi Udang. Panjang episodenya & scen diperbanyak. Tim Alvika Lovers (Ammar & Ranty)."

Tak hanya karangan bunga, Al-Vika Lovers juga mengirim sebuah tumpeng untuk pasangan ini. Mengucapkan terima kasih, Ranty Maria pun mengunggah video singkat di Instagram Story-nya.



"Lihat karangan bunga dari tim Al-Vika lovers. Ya ampun lucu banget, terima kasih banyak. We really appreciate this and sangat seneng banget. Habis lihat karangan bunga, terus ambil titipan untuk Ammar Dan Ranty dari Al-Vika Lovers. Makasih ya tumpengnya lucu banget. Thank you ya!"

Selain itu, Ammar Zoni juga terlihat mendapat banyak kado dari fansnya.

A post shared by amravers (@real_amravers) on



Sukses terus ya untuk sinetron Anak Langit.

Writer: Ratih Ramadyawati

Berita Terkait

  1. Salip 'Jodoh Pengantar Jenazah', 'Anak Langit' Bersaing dengan 'Dunia Terbalik'

    Selasa kemarin akhirnya Anak Langit menempati posisi kedua dalam perolehan rating dan berhasil menyalip Jodoh Pengantar Jenazah. More

  2. 'Anak Langit' Jadi Sinetron Andalan SCTV?

    Akhir-akhir ini posisi 5 besar peroleh rating kerap diduduki oleh sinetron RCTI dan ANTV, namun Anak Langit SCTV tetap konsisiten dengan ratingnya. More

  3. Kocaknya Alyssa Soebandono-Dude Harlino di Video Promo 'Gali Lobang Tutup Lobang'

    Dude Harlino jadi tukang gali kuburan? Yuk, lihat videonya More

  4. Lama Dinanti, 'Saur Sepuh' Segera Tayang di SCTV

    Setelah lama dinanti, akhirnya serial laga Saur Sepuh akan segera ditayangkan oleh SCTV. More

  5. Salut dengan Persahabatan Vika & Emon 'Anak Langit', Fans Kirim Bunga

    Eratnya persahabatan Ranty Maria dan Raya Kitty di Anak Langit membuat penggemar jatuh hati. More