Segera Tamat, Devoleena Bhattacharjee Harap 'Gopi' Terus Dikenang

| Editor : Kintan Lestari

Foto: instagram/devoleena
iyaa.com | New Delhi: Serial India Gopi (Saath Nibhana Saathiya) akan tamat di India tanggal 24 Juli mendatang. Berperan sebagai Gopi selama 6 tahun, tentunya Devoleena Bhattacharjee merasa emosional menjalani syuting terakhir Gopi.

Dilansir dari Telly Chakkar, Sabtu (8/7/2017), aktris berusia 26 tahun ini pun mengungkapkan perasaannya terkait tamatnya Gopi.

"Aku terganggu ketika ada yang bertanya perasaanku setelah Gopi tamat. Tentu saja aku kesal. 8 tahun Gopi tayang, aku menghabiskan 6 tahun disana. Aku sedih sekaligus berterima kasih pada semuanya. Aku bangga menjadi bagian dari Saathiya. Bagiku Gopi bukan sekadar serial, Gopi adalah bagian hidupku, keluargaku, dan teman-temanku," paparnya.

"Tapi setiap perjalanan pasti akan berakhir. Itu adalah perjalanan terindahku, ada cinta, dukungan, dan kritikan," lanjutnya lagi.

Segera tamat, Devoleena berharap Gopi akan terus dikenang banyak orang.

"Saathiya menciptakan landmark nya sendiri dan akan diingat bertahun-tahun. Gopi akan terus hidup seperti Tulsi dan Parvati. Aku tidak akan mampu berhenti jika diberi kesempatan berbicara tentang Saathiya. Oleh sebab itu, aku hanya bisa bilang terima kasih!!" tutup Devoleena.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Devoleena Bhattacharjee Tak Sangka 'Gopi' Bertahan Hingga 7 Tahun

    Jelang tamatnya Gopi, Devoleena bercerita kesuksesan serialnya dan rencananya usai tak bintangi Gopi. More

  2. 'Gopi' akan Ditamatkan Gara-Gara Perselisihan Saluran TV dan Produser?

    Setelah 7 tahun tayang, serial Gopi tampaknya harus mengakhiri perjalanannya tahun ini. More

  3. Devoleena Bhattacharjee: Dunia Hiburan Memberiku Segalanya

    Devoleena alias Gopi tak pernah berencana untuk berakting, namun ia mendapat sesuatu yang berharga dari dunia hiburan. More

  4. Devoleena Bhattacharjee 'Gopi' Sudah Pulih dari Cedera Punggung

    Mengalami cedera pada 2013 lalu, Devoleena akhirnya telah pulih dan bisa kembali syuting. More

  5. 7 Tahun Tayang, Serial 'Gopi' di India Akhirnya Tamat?

    Walaupun ini bukan pertama kalinya Gopi digosipkan tamat, namun kali ini isu berakhirnya serial Gopi terlihat lebih pasti. More