Sekarang jadi Aktris, Tejasswi Prakash: Berakting Bukan Mimpiku

| Editor : Kintan Lestari

Foto: iButterS
iyaa.com | New Delhi: Akting Tejasswi Prakash sebagai Ragini di serial Swaragini ANTV tentu tidak perlu diragukan lagi. Meski demikian, berakting rupanya bukanlah mimpi Tejasswi.

Dilansir dari Times of India, Kamis (6/7/2017), aktris berusia 25 tahun ini mengungkap dirinya sekarang berakting lantaran terjadi begitu saja.

"Aku terbiasa berakting sejak kecil... hanya saja sekarang aku mendapat bayaran. Tidak pernah dalam mimpiku aku akan berakting. Ini adalah sesuatu yang terjadi dan bukan yang aku rencanakan," papar Tejasswi.

Ia juga mengaku bahwa dirinya enggan datang ke audisi yang diadakan sebuah opera sabun. Namun karena sang ibu, ia akhirnya datang dan justru terpilih menjadi salah satu bintang.

"Aku berpartisipasi dalam peragaan busana antar perguruan tinggi dan kompetisi tari. Suatu hari aku dapat panggilan audisi opera sabun dan sempat terpikir untuk tidak datang, namun ibuku menemaniku kesana dan rupanya aku terpilih," jelasnya.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Digosipkan Dekat, Tejasswi Prakash Anggap Namish Taneja Sebagai Saudara

    Perankan Ragini dan Lakshya, bintang Swaragini ini dikabarkan berpacaran. More

  2. Tejasswi Prakash Tolak Pacaran dengan Lawan Main

    Pacaran dengan lawan main jadi hal biasa bagi aktor, namun Tejasswi alias Ragini punya pendapat sendiri tentang hal ini. More

  3. Tejasswi Prakash 'Swaragini' Antusias Temui Fans di Indonesia

    Indonesia masuk dalam daftar travelingnya, Tejasswi Prakash pemeran Ragini di Swaragini semangat temui fans di Jakarta. More

  4. Mendarat di Indonesia, Tejasswi Prakash 'Swaragini': Apa Kabar?

    Tejasswi Prakash pemeran Ragini siap hadir di Pesbukers Ramadan sore ini. More

  5. Wah, Tejasswi Prakash 'Swaragini' Dapat Hadiah Ultah dari 'Kekasih Rahasia'?

    Tejasswi Prakash menerima hadiah dari seseorang tak dikenal. Siapa dia? More