Dari Helm Ini, Helm Lorenzo Dibuat

| Editor : Muhammad Dzulfiqar

Foto: SHARK Official
iyaa.com | Jakarta: Setiap penggemar pasti sangat senang bila bisa memakai barang-barang milik idolanya atau barang yang sama dengan yang dipakai oleh sang idola. Bagi bikers yang mengidolakan pebalap MotoGP, Jorge Lorenzo, berikut iyaaotomotif beri bocoran bahan dan bagaimana helm Lorenzo dibuat.

Bikers tentu sudah mengenal helm branded asal Perancis, SHARK. Perusahaan helm yang berkantor pusat di Marseille ini lah yang sekarang dipercaya Lorenzo untuk melindungi kepalanya di arena MotoGP.

SHARK sendiri memproduksi banyak model helm dan mendistribusikannya ke lebih dari 500 outlet di seluruh dunia. Tapi dari sekian banyak model tersebut, Lorenzo menjatuhkan pilihan dan mempercayakan kepalanya pada SHARK Race-R Pro.

Foto: SHARK Official

Dasarnya, SHARK Race-R Pro adalah helm dengan layar datar yang menggunakan optik kelas 1. Visulisasi yang dihasilkan, diklaim tanpa distorsi. Ia, menggunakan UV380 tahan gores yang mampu menampik sinar matahari dan anti kabut dari dalam.

Helm dengan bobot 1250 gram (pada ukuran M) ini, memiliki doble spoiler di belakang yang dimaksudkan untuk aerodinamika dan stabilitas kecepatan tinggi.

Untuk Lorenzo, SHARK memberikan beberapa penambahan pada sisi tampilan agar lebih matching dengan seragam dan tunggangan. Bagi bikers yang berminat memiliki helm ini, beberapa situs mancanegara seperti RevZilla mungkin bisa membantu. Ini akan lebih mudah ketimbang biker coba-coba mengetik 'shark indonesia' di pencarian google.

Writer: none

Berita Terkait

  1. Aksesoris Helm Ini, Bukan Hanya untuk 'Gaya-Gayaan'

    Ini model personalisasi helm yang gaya, nggak udik dan mendukung keselamatan. More

  2. Setelah Ini, Pilih 'Full Face' atau 'Half Face'?

    Yakin masih mau pantang pakai helm Full Face? Alasan gerah, berat, pusing, bisa Anda pertimbangkan ulang setelah melihat video ini More

  3. Thunderflash, Helm KYT Berkualitas Internasional

    Bikers mana yang tidak kenal KYT? Merek helm lokal yang produknya melindungi kepala pebalap internasional. Di kelas premium, KYT baru merilis Thunderflash yang juga berstandar balap. Ini speknya More

  4. Sayangi Cat Helm dengan Cara Ini

    Dengan menjaga kondisi EPS Shell, maka warna helm akan tetap cerah seperti sedia kala. More

  5. MDS Super Pro, Jadi Tandeman CRF250Rally

    Satu lagi helm pabrikan lokal yang unjuk gigi di pasar motor tanah air. Kali ini, Super Pro dari MDS yang digaet Honda CRF250Rally sebagai pasangannya. More