Sibuk Promo Single Baru Bertajuk 'Sorry Not Sorry', Rumah Demi Lovato Disatroni Maling

| Editor : Muhammad Iqbal

Foto: Billboard
iyaa.com | Jakarta: Kabar tak mengenakan datang dari salah satu penyanyi ternama, Demi Lovato. Pasalnya, rumah milik pelantun soundtrack Frozen itu dimasuki oleh seorang pencuri.

Seperti diwartakan oleh TMZ, pria yang tak dikenal itu masuk ke dalam area rumah Demi Lovato secara diam-diam dengan menggunakan sebuah tangga. Pria tersebut mengenakan topi baseball dan berkostum hitam.

Tapi, untungnya upaya sang maling untuk masuk ke rumah Demi Lovato gagal lantaran beberapa anjing penjaga mulai menggonggong dengan keras. Manajer rumah yang melihat pria tak dikenal tersebut dengan cepat menghubungi 911 untuk meminta bantuan.

Akhirnya pria yang belum diketahui identitasnya itu pun pergi dengan cepat dari rumah Demi Lovato saat polisi tiba di tempat kejadian.

Saat kejadian berlangsung, Demi Lovato kebetulan sedang tidak ada di rumah. Saat itu, Demi Lovato sedang berada di Boston untuk merayakan perilisan single terbarunya bertajuk "Sorry Not Sorry" bersama pemain Americal Football England Patriot, Rob Gronkowski dan fans mereka.

Saat rumahnya nyaris kemalingan, Demi Lovato juga sempat mengunggah sebuah foto di Instagram dengan menuliskan sebuah keterangan "Saya memulai House Party Tour tadi malam. Kalian semua Boston yang luar biasa! Tidak terasa seperti manggung di ruang tamu seseorang. Boston #SNSHouseParty berada di luar kendali!!! Terima kasih telah bergabung dengan saya seperti seorang juara," tulisnya.



Writer: Redie Irsyad

Berita Terkait

  1. Video 'See You Again' Paling Banyak Ditonton, Wiz Khalifa Geser Posisi PSY

    Masih ingat dengan PSY dengan lagunya yang sangat populer berjudul Gangnam Style? Ya, lagu tersebut dikabarkan menjadi viral dan mendapat predikat video yang paling banyak ditonton di Youtube. More

  2. One Direction Vacum, Niall Horan Siapkan Tur Dunia

    Setelah memutuskan untuk vacum dari dunia hiburan, Niall Horan salah satu anggota dari One Direction nampaknya telah mantap menjejakan langkah untuk bersolo karir. More

  3. Ed Sheeran Berambisi Akan Taklukan Rekor yang Ditorehkan Oleh Adele

    Setiap kali mengeluarkan proyek musik, Adele selalu saja menjadi langganan di Grammy Awards termasuk album 21 yang meraih Album of the Year. Saat di atas panggung, Adele juga selalu tampil memukau dengan aksi-aksinya. Kemampuan Adele itu seolah menjadi cambuk bagi penyanyi lain, termasuk Ed Sheeran. More

  4. Mark Wahlberg Isyaratkan Akan Berkolaborasi Dengan DJ Khaled

    Aktor Mark Wahlberg telah mengisyaratkan kalau dirinya tengah mempersiapkan sesuatu bersama DJ Khaled. More

  5. Jennifer Lopez Diprotes Saat tampil di Hari Kemerdekaan AS

    Nampaknya penghuni di tempat konser kemerdekaan berlangsung merasa dirugikan. Mereka menyebutkan kalau kehadiran Jennifer Lopez sangat menyusahkan warga. More