Simak Video Latihan Tom Holland Untuk Memerankan Tokoh Spider-Man

| Editor : Muhammad Iqbal

Foto: Instagram/tomholland2013
iyaa.com | Jakarta: Sejak diumumkannya pergantian pemeran Peter Parker dari Andrew Garfield menjadi Tom Holland di Spider-Man: Homecoming. Banyak sekali bermunculan komentar-komentar di dunia maya yang membahas tentang pergantian tersebut.

Ada komentar yang setuju dan banyak pula yang merasa kalau Tom Holland tidak cocok memerankan Peter Parker karena dianggap masih terlalu anak-anak.

Tapi dibalik itu semua, Robert Downey Jr yang memerankan tokoh Tony Stark memuji kualitas Tom Holland memerankan tokoh Peter Parker di Spider-Man: Homecoming.

"Tom Holland adalah aktor yang sempurna untuk pekerjaan ini (Perankan Spider-Man). Dia sangat antusias, muda dan berbakat, seorang pria dengan fisik penuh talenta dengan latar belakang tari dan akrobatik. Dia memiliki kombinasi yang tepat dari unsur-unsur yang diperlukan untuk memberikan hal baru pada karakter Spider-Man," ungkap Downey Jr.

Dan ternyata, apa yang diungkapkan oleh Downey Jr itu memang benar, ternyata Tom Holland memang tidak main-main untuk memerankan tokoh Peter Parker atau Spider-Man.

Dalam video berikut, Tom Holland terlihat berlatih secara intense selama sekitar 2 tahun agar bisa tampil total dan memperlihatkan gerakan-gerakan lentur khas Spider-Man.

Writer: Redie Irsyad

Berita Terkait

  1. Robert Downey Jr Puji Kualitas Tom Holland Dalam Memerankan Spider Man

    Setelah sebelumnya tokoh Spider-Man diperankan oleh Tobey Maguire dalam trilogi Spider-Man 2002-2007. Kemudian ada Andrew Garfield di cerita The Amazing Spider-Man pada tahun 2012 dan 2014. Sebentar lagi Tom Holland secara resmi akan menjadi aktor ketiga dalam 15 tahun terakhir yang memerankan tokoh Peter Parker dan Spider-Man di film Spider-Man: Homecoming. More

  2. Jennifer Lopez Diprotes Saat tampil di Hari Kemerdekaan AS

    Nampaknya penghuni di tempat konser kemerdekaan berlangsung merasa dirugikan. Mereka menyebutkan kalau kehadiran Jennifer Lopez sangat menyusahkan warga. More

  3. Berikut Daftar Film Yang Akan Tayang Pada Bulan Juli 2017

    Berikut adalah daftar film yang akan tayang pada bulan Juli 2017 ini: More

  4. 'Despicable Me 3' Tetap Juarai Box Office Meski Debut di Bawah Harapan

    Dalam debutnya, film animasi Despicable Me 3 menjadi juara di box office Amerika Utara. Film tersebut berhasil menyedot pendapatan hingga US 75,4 juta atau sekitar Rp 1,07 triliun. More