Sinopsis 'Madhubala' Eps 4: Madhu Membongkar Penipuan

| Editor : Kintan Lestari

Foto: Voot
iyaa.com | Jakarta: Madhubala episode 3, Madhu berhasil menggagalkan acara lamaran Trishna. Madhu juga berhasil memperbaiki hubungan Trishna dan Padmini. Kabar baik pun kembali menghampiri keluarga Madhu. Roma memberitahu Trishna bahwa dirinya dapat mengikuti casting untuk film yang dibintangi Rishab Kundra (RK).

Sinopsis Madhubala episode 4 tayang hari ini (13/7/2017), dalam perjalanan ke salon Madhu mendapati dirinya diikuti seseorang. Rupanya orang tersebut adalah Mukund, seorang salesman yang dulu pernah menolong Madhu. 

Mukund menawarkan barang dagangannya pada Madhu. Mengingat Trishna akan mengikuti audisi film RK, Madhu pun membeli produk kecantikan dari Mukund. Sayangnya, produk yang Mukund jual sudah kedaluwarsa.

Madhu pun protes kepada Mukund karena dirinya telah ditipu. Sayangnya penipuan yang dibongkar Madhu membawa masalah pada Mukund. Mukund menjadi sasaran amuk orang-orang. Madhu jadi bingung harus melakukan apa.

Apa yang terjadi pada Mukund selanjutnya? Bagaimana Madhu mengatasi masalah ini? Saksikan kisah selengkapnya di Madhubala, tayang setiap hari pukul 14.30 WIB di ANTV.


Writer: none



Berita Terkait

  1. Bikin Baper di Layar Kaca, 4 Pasangan Pemain Serial India Ini Aslinya Nggak Akrab

    Siapa sangka hubungan para aktor dan aktris ini di kehidupan nyata sangat berbeda jauh dengan peran mereka di serial masing-masing. More

  2. Sinopsis 'Madhubala' Eps 3: Madhubala Gagalkan Lamaran Trishna

    Trishna akan dinikahkan oleh ibunya. Madhubala membantu Trishna agar calon mempelai pria menolak Trishna. More

  3. 10 Fakta Menarik tentang Vivian Dsena 'Madhubala'

    Ini dia fakta-fakta menarik soal Vivian Dsena, si tampan pemeran RK yang jadi lawan main Drashti Dhami di Madhubala. More

  4. Vivian Dsena, Lawan Main Drashti Dhami di 'Madhubala'

    Yuk kenalan dengan Vivian Dsena, si tampan pemeran RK di serial Madhubala ANTV. More

  5. Sinopsis 'Madhubala' Eps 2: Melarikan Diri, Padmini Kecelakaan

    Padmini, Trishna, dan Madhubala yang sedang melarikan diri dari kejaran Balraj mengalami kecelakaan. More