Sinopsis 'Mohabbatein' Eps 337: Pemeras Ruhi Terungkap?

| Editor : Kintan Lestari

Foto: Hotstar
iyaa.com | Jakarta: Mohabbatein episode 336, Ruhi kembali merasa gembira karena orang yang memerasnya sudah ditangkap. Sayangnya kebahagiaan Ruhi tak berlangsung lama. Rupanya Raman berbohong pada Ruhi soal penerornya yang sudah ditangkap agar Ruhi kembali ceria.

Pemeras tersebut kembali meneror Ruhi dengan sebuah video yang memperlihatkan Ruhi sedang berganti pakaian. Pemeras tersebut mengancam Ruhi agar tidak menghubungi polisi serta meminta uang tebusan. Ruhi yang kalut bercerita pada Sohail soal penerornya.

Sinopsis Mohabbatein episode 337 tayang hari ini (13/7/2017), Ruhi yang tertekan melampiaskan emosinya pada keluarga Bhalla. Sementara itu Raman, Ishita dan Abhishek pergi menemui Shagun untuk melihat bukti kasus pemerasan Ruhi.

Dari rekaman kamera CCTV, terlihat seorang pria yang mengenakan jaket merekam Ruhi yang berganti pakaian. Sontak rekaman tersebut membuat Raman, Ishita, Shagun, dan Abhishek marah. 

Abhishek pun bergegas mencari info tentang pemeras Ruhi lewat rekaman video tersebut. Sementara itu, Raman dan Ishita mencari sosok si pelaku lewat tato aneh yang ada di tangannya.

Apakah sosok peneror Ruhi akhirnya terungkap? Saksikan kelanjutannya di Mohabbatein, tayang setiap hari di ANTV pukul 16.00 WIB.


Writer: none



Berita Terkait

  1. Jadwal Tayang Serial India & Sinetron ANTV Mulai 12 Juli 2017

    Makin digemari, ANTV lakukan sedikit perubahan dalam susunan program unggulannya. Berikut jadwal tayang serial India dan sinetron ANTV muali Rabu, 12 Juli 2017. More

  2. Karan Patel Bersyukur Raih Penghargaan Aktor Terbaik

    Karan Patel berterima kasih pada fans karena berhasil menyabet penghargaan Best Actor Award untuk ke-4 kalinya dalam ajang penghargaan Zee Gold Awards 2017. More

  3. Bintang 'Naagin' 'Mohabbatein' & 'Gopi' Ini Raih Penghargaan di India

    Bintang-bintang serial Naagin, Mohabbatein, dan Gopi berhasil menjadi yang terbaik di ajang penghargaan Zee Gold Awards 2017. More

  4. Selain 'Lonceng Cinta', Produser Berniat Buat Spin Off 'Mohabbatein'

    Ekta Kapoor berencana membuat spin off Mohabbatein, di samping spin off Lonceng Cinta yang sebentar lagi tayang perdana di India. More

  5. Barun Sobti Ikut Main di 'Mohabbatein', Promosi 'Khushi 3'?

    Serial Mohabbatein kabarnya akan kedatangan Barun Sobti sebagai pemeran Advay di Khushi 3. More