Lebih 'Sosial' di Masa Depan dengan 05GEN Yamaha

| Editor : Muhammad Dzulfiqar

Foto: Yamaha Official
iyaa.com | Jakarta: Seperti kebanyakan pabrik kendaraan yang menyiapkan model tunggangan eletriknya untuk masa depan, Yamaha juga memiliki beberapa koleksi yang justru tak terdengar disaingi oleh para rivalnya. Bukan 'sepeda motor', ini adalah sepeda.

Sepeda ini-sebagaimana tuntutan kemajuan teknologi, telah menggunakan tenaga penggerak eletrik yang lebih moderen dari sepeda listrik zaman dahulu.

Foto: Yamaha Official

Sebagaimana fungsi sepeda pada umumnya, sepeda ini juga berfungsi untuk mobilisasi ringan pada aktifitas sehari-hari, dimana aktifitas pribadi (profesi) selalu bersentuhan dengan aktifitas sosial. Tuntutan sosial - mendekatkan hubungan antar manusia - ini lah yang membuat desain 05GEN tampil terbuka.

Fitur roda 3 05GEN dengan kompartemen penyimpanan yang kecil dan bantuan tenaga listrik, dimaksudkan Yamaha sebagai pendorong hasrat penunggang sepeda ini untuk keluar dan beraktifitas sehingga waktu yang dimiliki manusia menjadi lebih produktif.

Body 05GEN yang compact dengan payung di atasnya, diklaim bisa membantu membangkitkan rasa 'persamaan' antara penunggang 05GEN dengan orang lain yang berjalan kaki sehingga memudahkan mereka untuk saling bertegur sapa satu sama lain.

Writer: none

Berita Terkait

  1. Suzuki Menambah Tanda Revolusi Motor "BBM ke Listrik"

    Diam-diam, ternyata Suzuki juga siapkan sepeda motor listriknya. More

  2. Konsep 'Full Technology' New Yamaha PES2

    Semua produsen sepeda motor di dunia tengah berlomba-lomba untuk memproduksi motor elektrik terbaik sebagai tren tunggangan masa depan. Ini kah yang akan diandalkan YAMAHA di segmen sport elektric bike? More

  3. Tak Disadari, Tren Tunggangan Elektrik Dimulai Sejak Lama

    Keberadaan komunitas-komunitas sepeda Big Ed membuktikan bahwa masyarakat Indonesia telah lama menjadi peminat sepeda motor listrik, baik pada segi model maupun filosofinya. More

  4. Spesifikasi Zero S Model ZF6.5

    Gaung sepeda motor listrik semakin Sob Kenali Zero S ZF6.5 sebagai salah satu pilihan dari Zero Motorcycles. More

  5. Perlahan Tapi Pasti, Gesits Dijadwalkan Mengaspal 2018

    Gesits, motor listrik yang murni karya Indonesia akan segera diproduksi massal. Cek penampakan dan cara pemesanannya More