Spoiler 'Lonceng Cinta': Pragya Meninggal!

| Editor : Hermina Utami

Foto: indiaexpress.com
iyaa.com | Jakarta: Sementara di ANTV sedang break, serial Lonceng Cinta di India masih terus berlanjut. Di episode baru-baru ini, fans dikejutkan sekaligus dibuat sedih oleh meninggalnya Pragya.

Abhi dan Pragya dikisahkan lari dari para pembunuh suruhan Tanu. Mereka sempat melakukan ritual pernikahan di hutan saat pelarian. Dan ingatan Abhi pun telah pulih. Sayangnya, Pragya tertembak saat ia dan Abhi terdesak ke sungai.

Abhi memeluk Pragya yang sekarat. Ia lantas melihat para penjahat itu kabur dan ia pun mengejarnya. Setelah menghajar para penjahat itu, Abhi kembali ke tempat Pragya. Namun Pragya yang tergeletak di bebatuan jatuh terdorong arus sungai dan hanyut.

Setelah kejadian itu tak ada yang tahu keberadaan Pragya. Abhi tiba-tiba bertemu seorang wanita yang mirip Pragya, bernama Munni. Belum jelas apakah Munni adalah Pragya yang hilang ingatan. Atau justru dia adalah Pragya sengaja menyamar demi membalas dendam pada Tanu dan Aliya.

Sementara itu karakter Munni diperankan tak lain oleh Sriti Jha. Jika biasanya pemirsa melihat Sriti Jha dengan kacamata atau tampil stylish dengan kain sari, kini ia tampil sederhana sebagai gadis desa.

Teaser kemunculan Sriti Jha sebagai Munni pun sudah dirilis. Lonceng Cinta di India kini mengisahkan episode baru Abhi dan Munni.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Sriti Jha Gugup Perankan Karakter Baru di 'Lonceng Cinta'

    Setelah Pragya meninggal, Sriti Jha kini memerankan karakter baru bernama Munni. More

  2. Peran Shraddha Arya di 'Kundali Bhagya' - Spin Off 'Lonceng Cinta'

    Segera tayang, intip aksi Shraddha Arya jadi pengacara cantik di teaser Kundali Bhagya. More

  3. 'Lonceng Cinta' Eps Terakhir Season Break: Abhi Mencari Bukti Insiden Pragya

    Abhi berusaha menemukan orang yang menyekap Pragya di ruang pendingin lewat rekaman CCTV. Aliya dan Tanu khawatir kejahatannya terbongkar. More

  4. Selain 'Lonceng Cinta', Produser Berniat Buat Spin Off 'Mohabbatein'

    Ekta Kapoor berencana membuat spin off Mohabbatein, di samping spin off Lonceng Cinta yang sebentar lagi tayang perdana di India. More

  5. SPOILER 'Lonceng Cinta': Usai Lika-Liku Panjang, Abhi-Pragya Akhirnya Menikah

    Adegan paling dinantikan di Lonceng Cinta akan tayang bulan ini di India. More