Sriti Jha Gugup Perankan Karakter Baru di 'Lonceng Cinta'

| Editor : Hermina Utami

Foto: Instagram/_ankiitaa_
iyaa.com | New Delhi: Ada yang baru dari Sriti Jha di episode Lonceng Cinta di India. Ia kini muncul dengan penampilan seorang gadis desa.

Untuk saat ini Sriti Jha memang tak lagi memerankan Pragya, karakter yang menjadi ikon serial ini. Pragya dikisahkan meninggal karena tertembak. Karakter baru bernama Munni pun muncul, yang juga diperankan Sriti Jha.

Seorang narasumber menjelaskan, "Munni adalah gadis yatim piatu. Dia merawat dua anak dari saudari dan iparnya setelah mereka meninggal akibat kecelakaan lalu lintas. Dia mencari nafkah dengan menjual benda-benda seperti kumkum, gelang, dan bindi. Munni adalah seorang gadis yang cerdas, bicaranya agak blak-blakan. Dia akan mengucapkan lelucon di serial ini."

Dilansir dari Times of India, Kamis (6/7/2017), karakter baru bernama Munni tersebut telah membuat Sriti Jha gugup. Namun Sriti Jha punya harapan untuk Munni dan Lonceng Cinta.

"Lonceng Cinta itu sangat penting buatku dan aku mulai merindukan karakter Pragya saat aku syuting adegan kematiannya. Aku sangat gugup memainkan karakter Munni. Aku berharap kami, sebagai tim, bisa menyuguhkan dengan baik karakter itu dan bisa terus menghibur pemirsa," tuturnya.

Sriti Jha sebagai Munni | Foto: india-forums.com

Writer: none



Berita Terkait

  1. Spoiler 'Lonceng Cinta': Pragya Meninggal!

    Kebahagiaan Abhi-Pragya hanya berlangsung sebentar. Pragya tertembak dan hanyut di sungai. More

  2. Peran Shraddha Arya di 'Kundali Bhagya' - Spin Off 'Lonceng Cinta'

    Segera tayang, intip aksi Shraddha Arya jadi pengacara cantik di teaser Kundali Bhagya. More

  3. 'Lonceng Cinta' Eps Terakhir Season Break: Abhi Mencari Bukti Insiden Pragya

    Abhi berusaha menemukan orang yang menyekap Pragya di ruang pendingin lewat rekaman CCTV. Aliya dan Tanu khawatir kejahatannya terbongkar. More

  4. Foto Bareng Fans, Kaos Sriti Jha Bisa Bikin Salah Fokus

    Sriti Jha sempat berpose bersama seorang penggemarnya saat dirinya berada di Indonesia. More

  5. 6 Fakta Aneh 'Lonceng Cinta'

    Telah tayang selama tiga tahun di India dengan jumlah episode 800-an, fakta aneh Lonceng Cinta ini mungkin tidak disadari pemirsa setianya. More