SUV Ini Tabrak 3 Pesepeda Motor Sekaligus

| Editor : Muhammad Dzulfiqar

Foto: Youtube/motorcycleon3
iyaa.com | Jakarta: Entah apa yang sebenarnya dilakukan driver SUV (sport utility vehicle) ini di dalam mobil dan apa kendala teknis apa yang dialami tunggangannya. Di kondisi lalu-lintas yang normal dengan rata-rata kecepatan standar, Ia menabrak 3 motor sekaligus.

Kejadian ini diabadikan oleh kawanan bikers yang menjadi korban SUV itu melalui sebuah kamera video yang diduga sengaja dipersiapkan untuk merekam perjalanan mereka.

Saat kawanan bikers sedang melaju turun di trek perbukitan yang terang-minim pepohonan, tiba-tiba sebuah mobil SUV yang berbelok dari arah berlawanan tidak bisa mengendalikan kemudinya sehingga menabrak kawanan bikers itu.

Selain karena masing-masing kecepatan laju mereka sama-sama rendah, para pengendara yang terlibat insiden ini beruntung karena ke-naas-an terjadi saat lalu lintas sedang lengang. Tak terbayang bagaimana akhir peristiwa ini jika dari masing-masing arah banyak kendaraan lain yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Jika saja driver SUV ini adalah turis asing, mungkin masih bisa dimaklumi karena barangkali di negara asalnya, lajur lalu lintas memang dimulai dari arah kiri. Tapi jika driver SUV ini warga setempat, maka tidak ada kata lain untuknya kecuali 'lalai' dan patut mendapatkan sangsi serius.

Motorcycleon3 yang mempublikasikan insiden ini tidak menginformasikan dimana peristiwa ini terjadi, namun bagi semua pengendara mobil dan motor di seluruh negara, tentu insiden ini bisa menjadi pelajaran agar lebih berhati-hati saat menikung di wilayah perbukitan.

Writer: none

Berita Terkait

  1. Ditunggangi Chris Fillmore, KTM Menangkan Ajang Pendakian Internasional

    Bikers yang hobi turing ke Puncak Bogor dan daerah-daerah dataran tinggi lainya, pasti kebelet liat motor ini. More

  2. Crosser Harus Coba Arena Ini?

    Berani anggap trek ini mudah? Anda harus buktikan aksi Anda jika Anda crosser yang lebih baik. More

  3. Bullet 500 Jadi Tunggangan Moto Himalaya 2017

    Para penunggang Royal Enfield dari seluruh dunia akan menaklukkan Pegunungan Himalaya dalam event turing Moto Himalaya 2017. Bukan sembarang motor yang digunakan, Bullet 500 terpilih menjadi kuda perang di medan Ladakh. More

  4. Jalan Raya Paling Berbahaya di Dunia

    Ini adalah jalan jalan paling berbahaya di dunia yang telah meregang banyak nyawa traveller. Kenali medannya sebelum sobat mencoba jalur-jalur maut ini. More

  5. Bikers, Pernah Coba Melintas di Rel KA?

    Jika sobat pernah berencana untuk melakukan aksi nekat bersama tunggangan di rel kereta api, sebaiknya rencana tersebut dikaji ulang sebelum sobat mengalami hal ini. More