Penampakan Tiga CBR250RR Kustom di HDRP 2017

| Editor : Muhammad Dzulfiqar

Foto: Honda Dream Ride Project 2017 Yogyakarta/Kompas Otomotif
iyaa.com | Jakarta: Proyek modifikasi sepeda motor super sport, All New Honda CBR250RR yang digarap para pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2016 dalam Honda Dream Ride Project (HDRP) 2017 telah rampung dan diujicobakan di Jogjakarta, Senin (10/7/2017).

General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor, Agustinus Indraputra mengatakan, puncak dari HDRP ini merupakan bentuk kontribusi perusahaan dalam mengembangkan kreativitas anak muda di dunia modifikasi tanpa mengurangi aspek keselamatan dengan filosofi "Total Control" pada setiap aliran kustom yang dibawakan.

Modifikator bertangan dingin yang menyulap all new Honda CBR250RR itu adalah Yuwono Djati dengan Neo Café Racer, Peterson Rivai dengan Future Sport Bike dan Budi Setiawan dengan Neo Scrambler.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Tiga modifikator handal yang menjuarai Honda Modif Contest (HMC) 2016, melanjutkan pertarungannya dalam gelaran Honda Dream Ride Project 2017.

PT Astra Honda Motor (AHM) selaku penyelenggara acara, sebelumnya telah membekali para pemenang HMC 2016 ini dengan pelatihan intensif tentang produk, desain, pemilihan material, perencanaan biaya selama 3 hari di Yogyakarta (6-8/4/2017).

Selain pelatihan tersebut, AHM juga menyiapkan tiga mentor kawakan untuk menjadi teman diskusi para modifikator dalam membangun motor impian berbahan motor super sport all new Honda CBR250RR. Ketiga mentor tersebut adalah International Custom Builder Kaichiro Kurosu, tim ahli dari Honda Motorcycle Research and Development Center yang didatangkan dari Jepang bersama tim Product Development AHM, serta wartawan senior Tabloid Motorplus.

Writer: none

Berita Terkait

  1. 8 Fitur Unggulan Honda SH150i

    arang ditemui lalu-lalang di jalanan, peminat SH150i belum tahu 8 keunggulan motor ala eropa ini. More

  2. Skuter Ini Lolos Ujian Test-aCHaTS

    Dua motor ini membuktikan bahwa mereka hadir dengan teknologi dan desain yang menjamin keamanan pengendara dari kebakaran pasca kecelakaan. More

  3. Honda RC213V-S, Kuda Besi MotoGP yang Kelilingi Indonesia

    Versi jalanan Marc Marquez dan Dani Pedrosa, Honda RC213V-S, kelilingi Indonesia dan siap dijajal oleh komunitas CBR di ajang Track Day Honda CBR community. More

  4. Tiga Pemenang HMC 2016 Adu Modifikasi CBR250RR

    Tunjukan keseriusannya dalam mendukung kreatifitas modifikasi sepeda motor nasional, PT AHM gelar Honda Dream Ride Project 2017 sebagai ajang adu tanding para modifikator pemenang HMC 2016. More

  5. Honda Modif Contest 2017 Seri Manado

    Honda Modif Contest HMC 2017 telah memasuki seri kedua dan akan dilangsungkan di Kota Manado untuk menjaring kreasi modifikator sepeda motor Honda asal Bitung, Tomohon, Kotamobagu dan sekitarnya. More