Trans7 Hadirkan 3 Program Baru Berbeda Genre, Apa Saja?

| Editor : Kintan Lestari
iyaa.com | Jakarta: Program-program bertemakan adventure, reality show, dan komedi nampaknya masih jadi andalan Trans7. Pasalnya di pertengahan bulan Juli ini, Trans7 kembali menyiapkan program baru dengan tema serupa, yaitu Street Justice, The Tour Rangers, dan Duel Super.

Mengangkat fakta tentang kasus-kasus yang biasa kita lihat di jalan raya, Street Justice akan mengajak penonton untuk menjadi hakim dan ikut menyelesaikan permasalahan yang biasa ditemui di jalan raya. Dipandu oleh Robby Purba dan Cici Panda, Street Justice akan tayang setiap hari Sabtu pukul 18.00 WIB.


Empat orang sahabat, yaitu Ibrahim Risyad, Alya Putri, Fakhrana, dan Jeremiah Lakhwani, akan mengajak penonton untuk menjelajahi Nusantara yang begitu luas di The Tour Rangers. The Tour Rangers tayang setiap hari Sabtu pukul 10.00 WIB.


Acara pertama dan satu-satunya di Indonesia, Duel Super, dijamin akan menghibur para penonton di rumah. Pasalnya Duel Super akan menghadirkan 36 komika ternama yang siap untuk beradu roasting stand up comedy.

Tidak hanya menampilkan duel para komika, Duel Super juga akan menyiapkan banyak kejutan yang pastinya seru. Dipandu oleh Uus dan Denny Cagur, Duel Super akan hadir mengocok perut penonton mulai tanggal 17 Juli 2017, setiap hari Senin-Jumat pukul 21.30 WIB.


Writer: none



Berita Terkait

  1. Yuk, Ketawa Bareng Komika di 'Duel Super' Trans 7

    Trans 7 akan hadirkan acara stand up comedy Duel Super. Seperti apa acaranya? More

  2. Pasangan Fenomenal Ini Bikin Keki Deddy Corbuzier - Chika di 'Hitam Putih'

    Hadir di Hitam Putih Trans7, pasangan beda usia Slamet dan Nenek Rohaya bikin gemas Deddy Corbuzier dan Chika Jessica. More

  3. Kembali ke 'Opera Van Java', Ini yang Bikin Nunung Nyaman

    Kembali lagi meramaikan Opera Van Java, Nunung akui sudah dapat chemistry dan nyaman main bareng komedian muda. More

  4. Mengenang Jupe, 'Hitam Putih' Persembahkan In Memoriam Julia Perez

    Hitam Putih mengenang sosok Julia Perez lebih dalam lewat para sahabat terdekat di In Memoriam Julia Perez. More

  5. Inilah Pemenang 'Hijab Hunt 2017'

    Ini dia ikon muslimah berbakat tahun ini jatuh kepada finalis asal Yogyakarta. More