Tyas Mirasih Tak Mampu Menahan Tangis Saat Pengajian Jelang Pernikahannya

| Editor : Muhammad Iqbal

Foto: Why Moments / Instagram @tyasmirasih
iyaa.com | Jakarta: Menjelang hari pernikahannya dengan Raiden Soedjono tanggal 8 Juli mendatang. Aktris cantik Tyas Mirasih menggelar pengajian di kediamannya kawasan Raffles Hills Cibubur, Rabu (5/7/2017). Pengajian berlangsung tertutup dari awak media karena Tyas ingin acara berjalan sakral. Usai pengajian, Tyas pun tak bisa menahan tangin saat dirinya meminta doa restu kepada sang Ibu.

Saat dimintai keterangan, Tyas pun menjelaskan kalau dirinya tak bisa berkata-kata lantaran sedih karena ini momen yang sakral dan penting.

"Hari ini ada pengajian aku tadi pagi mulai jam 10 sampai jam 12 ada pengajian, kumpul sama keluarga. Ya berdoalah sama aku minta restu sama keluarga. (Suasana) haru biru. Saya nggak bisa berkata-kata. Sedih. Maksudnya kan dari kemarin pas lamaran juga aku mulai nangis. Karena ini kan momen sakral dan penting buat aku. Terus juga minta ijin sama Mama, sama kakak," ujar Tyas.


foto: instagram

Tyas juga menambahkan kalau usai lamaran sampai pengajian berlangsung, dirinya makin sedih karena mengingat sosok almarhum Ayahnya. "Terus yang bikin makin sedih, kenapa aku nangis terus karena aku kan Papa nggak ada nih. Sedihnya tuh makin berasa. Bahagia tapi ada sedihnya juga karena Papa nggak bisa ada di sini, nggak bisa lihat secara langsung. Tapi aku yakin sih dia pasti merestui dan dia pasti melihat dari atas. Cuma itu yang bikin perasaan makin gimana gitu,"

Tyas juga mengakui beberapa hari sebelum pengajian berlangsung, dirinya dan calon suami sempat berziarah ke makam Ayahnya untuk meminta doa restu. "Kemarin sempat ziarah kita berdua sama Raiden sempat ke sana. Kita ziarah sekalian minta doa restu lah," aku Tyas

Pada pernikahannya nanti, kakak laki-laki Tyas akan menjadi wali nikah untuknya. "Alhamdulillah kakak aku kan laki-laki, jadi walinya kakak." Pungkasnya.

Writer: Redie Irsyad

Berita Terkait

  1. Bukan Abdul Rojak, Foto Pria Yang Disebut-Sebut Ayah Kandung Ayu Ting-Ting Beredar

    Bukan Abdul Rojak yang selama ini kita ketahui, melainkan seorang pria bertubuh lebih gemuk dan berkulit putih. Netizen tersebut menyatakan jika pria itu merupakan ayah kandung Ayu yang selama ini disembunyikan oleh Umi Kalsum. More

  2. Anneke Jodi Resmi dinikahi Kekasihnya, Spencer Jeremiah

    Berikut adalah rangkuman foto momen-momen kebahagian Anneke Jodi dan Spencer Jeremiah yang berhasil kami rangkum. More

  3. Ini Jawaban Ahmad Dhani Mengetahui Kabar Maia Estianty akan Menikah

    Ahmad Dhani juga mengaku kalau dirinya belum mengenal calon suami Maia. More

  4. Ulang Tahun, Chicco Jerikho Ajak Penggemar Beramal Untuk Petani Kopi

    Pada ulang tahunnya kali ini, Chicco Jerikho mengajak para penggemarnya agar ikut serta menyumbang untuk memberikan modal tambahan bagi para petai kopi di Pegunungan Merapi. More

  5. Bagikan Teaser Prewedding, Tyas Mirasih Bikin Netizen Baper

    Seperti calon pengantin yang sedang berbahagia lainnya, Tyas membagikan video teaser prewedding-nya ke Instagram. Dalam video nampak Tyas dan Raiden sangat berbahagia. More