Untuk Memudahkan Para Penggunanya, Facebook Luncurkan Fitur Pencari Wi-Fi

| Editor : Muhammad Iqbal

Foto: Facebook
iyaa.com | Jakarta: Facebook telah meluncurkan fitur terbaru untuk para penggunanya agar lebih mudah menemukan koneksi Wi-Fi saat bepergian.

Jaringan sosial tersebut telah mengumumkan perluasan fitur Find Wi-Fi-nya yang sampai saat ini tersedia di beberapa negara terpilih untuk para pengguna Android dan iOS.

Fitur Find Wi-Fi akan menunjukan kepada anda lokasi Wi-Fi dengan mencantumkannya pada peta. Fitur ini nampaknya akan berguna jika anda memiliki sinyal yang buruk atau jika anda sedang menyimpan data mobile.

Engineering director dari Facebook, Alex Himel menuliskan di blognya "Kami meluncurkan fitur Find Wi-Fi di beberapa negara pada tahun lalu dan kami merasa ini bukan hanya bermanfaat bagi orang-orang sedang bepergian. Tapi sangat bermanfaat di daerah yang mana data seluler sangatlah langka," jelasnya.

Tapi perlu diingat, fitur ini tidak dapat ditemui disembarang tempat namun hanya bekerja bila ada perusahaan yang benar-benar menawarkan koneksi Wi-Fi gratis.

Writer: Redie Irsyad

Berita Terkait

  1. Untuk Memudahkan Para Penggunanya, Facebook Luncurkan Fitur Pencari Wi-Fi

    Facebook telah meluncurkan fitur terbaru untuk para penggunanya agar lebih mudah menemukan koneksi Wi-Fi saat bepergian. More