Video 'See You Again' Paling Banyak Ditonton, Wiz Khalifa Geser Posisi PSY

| Editor : Muhammad Iqbal

Foto: Billboard
iyaa.com | Jakarta: Masih ingat dengan PSY dengan lagunya yang sangat populer berjudul 'Gangnam Style'? Ya, lagu tersebut dikabarkan menjadi viral dan mendapat predikat video yang paling banyak ditonton di Youtube.

Tapi, nampaknya predikat tersebut sudah tidak menjadi milik PSY dengan Gangnam Style-nya setelah berhasil melampaui video 'Baby' milik Justin Bieber.

Sampai berita ini diturunkan, Rabu (12/7/2017) siang, Video Gangnam Style yang memiliki viewers Youtube sebanyak 2.896.057.330 penonton dikalahkan oleh video milik Wiz Khalifa feat. Charlie Puth dengan judul 'See You Again'.

Lagu yang sempat menjadi sound track film 'Furious 7' itu memiliki viewers Youtube sebanyak 2.901.992.564 penonton.

“Aku sangat senang dan berterimakasih kepada semua orang yang mendukung lagu ini dan videonya di Youtube, dan senang bisa menginspirasi dan mempengaruhi banyak hidup orang,” kata Wiz seperti dilansir CNN.

"Saya ingat ketika saya pertama kali mendaftar ke Youtube pada tahun 2007, saya punya harapan saat saya mengupload video itu mencapai sepuluh ribu penonton. Tapi setelah satu dekade, rasanya luar biasa menjadi bagian dari video yang paling banyak ditonton di Youtube," tambah rapper tersebut.

Sejak awal dirilis, lagu See You Again memang menjadi sangat fenomenal lantaran lagu yang menjadi soundtrack film Furious 7 ini menjadi lagu yang sangat mewakili para fans, keluarga, teman, dan juga isi film untuk mendiang Paul Walker.



Writer: Redie Irsyad

Berita Terkait

  1. One Direction Vacum, Niall Horan Siapkan Tur Dunia

    Setelah memutuskan untuk vacum dari dunia hiburan, Niall Horan salah satu anggota dari One Direction nampaknya telah mantap menjejakan langkah untuk bersolo karir. More

  2. Ed Sheeran Berambisi Akan Taklukan Rekor yang Ditorehkan Oleh Adele

    Setiap kali mengeluarkan proyek musik, Adele selalu saja menjadi langganan di Grammy Awards termasuk album 21 yang meraih Album of the Year. Saat di atas panggung, Adele juga selalu tampil memukau dengan aksi-aksinya. Kemampuan Adele itu seolah menjadi cambuk bagi penyanyi lain, termasuk Ed Sheeran. More

  3. Mark Wahlberg Isyaratkan Akan Berkolaborasi Dengan DJ Khaled

    Aktor Mark Wahlberg telah mengisyaratkan kalau dirinya tengah mempersiapkan sesuatu bersama DJ Khaled. More

  4. Jennifer Lopez Diprotes Saat tampil di Hari Kemerdekaan AS

    Nampaknya penghuni di tempat konser kemerdekaan berlangsung merasa dirugikan. Mereka menyebutkan kalau kehadiran Jennifer Lopez sangat menyusahkan warga. More

  5. Mariah Carey Malu Lantaran Kartu Kredit ditolak Saat Belanja

    Kejadian memalukan baru saja dialami oleh pelantun lagu All I Want for Christmas Is You, Mariah Carey. Pasalnya, ia terpaksa harus membayar tunai saat berbelanja di Beverly Hills. More