Waduh, 2 Pemain 'Dunia Terbalik' Ini Dapat Masalah Usai Lebaran!

| Editor : Putri Arya
iyaa.com | Jakarta: Kembali ke lokasi syuting setelah libur lebaran rupanya membawa beragam cerita dari pemain Dunia Terbalik. Seperti Diaz Ardiawan, pemeran Sobri di Dunia Terbalik ini mengaku berat badannya naik setelah lebaran.

Pecinta kuliner ini mengakui dirinya kerap lapar mata dan tak mampu menahan hasratnya untuk mencicipi makanan. Karena hal ini, Diaz berusaha keras untuk menurunkan kembali berat badannya.

"Melebar 3 kg tapi akan segera secepatnya kembali ke normal lagi. Ya dengan cara sering berolahraga  aja sih terus juga jaga pola makan, ngurangin sedikit nasi yang junkfood kurangin aja," kata Diaz, dikutip dari Okezone, Senin (3/7/2017).

Masalah lainnya juga muncul dari Sutan Simatupang. Pemeran Kang Aceng di Dunia Terbalik ini terkena kolesterol akibat makanan yang dikonsumsinya. Kolesterolnya saat ini bahkan sampai menyentuh angka 185 mg/dL.

"Kan gue saat ini kena kolesterolkan sampai 185 kolesterol gue jadi ya di lokasi syuting makanannya enak terus. Udah gitu, jajanan juga banyak di luar kan, sudah gitu banyak juga pengunjung yang datang bawa makanan kan, bawain cokelat, pokoknya macam-macam deh. Yaudah akhirnya gue kena kolesterol deh," tutur Sutan Simatupang.

"Dari sebulan sebulan sebelum lebaran gue juga udah mulai jaga makanan kan, jadi milih-milih makanan. Jadi sekarang makanan sudah dibikinin istri kaya sayur-sayuran gitu," ujar Sutan lagi.

Writer: none



Berita Terkait

  1. 'Dunia terbalik' Punya Tim Basket? Ini Anggotanya

    Di tengah kesibukannya di Dunia Terbalik, ternyata Sutan Simatupang gemar bermain basket. Ia bahkan memiliki tim basket sendiri. More

  2. 'Dunia Terbalik' Sukses, Raihan Khan: Sederhana tapi Berkualitas

    Pemeran Edward di sitkom Dunia Terbalik, Raihan Khan, menyebut kesuksesan Dunia Terbalik karena jalan ceritanya yang sederhana tapi berkualitas. More

  3. 'Raden Pamanah Rasa' Siap Tayang di RCTI, Catat Jadwalnya!

    Dibintangi sederet aktor berbakat, Raden Pamanah Rasa siap tayang awal Juli 2017 di RCTI. Ini Jadwal tayangnya More

  4. 'Jodoh Pengantar Jenazah' Kalahkan 'Dunia Terbalik', ANTV Jadi Stasiun TV No. 1

    Tayang diluar slot prime time, Jodoh Pengantar Jenazah sukses kalahkan Dunia Terbalik. Sinetron ANTV lainnya siap menyusul... More

  5. Jadi Ikoh di 'Dunia Terbalik' Tike Priatnakusumah Tuai Pujian

    Berperan sebagai Ikoh yang sombong dan pelit, Tike Priatnakusumah diminta jadi pemain tetap Dunia Terbalik RCTI. More