'Jodoh Wasiat Bapak' Capai 200 Episode, Ini Harapan Pemainnya

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/imazfitria
iyaa.com | Jakarta: Sukses tembur 200 episode di ANTV, sinetron Jodoh Wasiat Bapak menggelar acara syukuran. Sederet pemain seperti Adly Fayruz, Imaz Fitria dan Vinessa Inez beserta kru hadir dalam acara tersebut.

Sinetron yang semula berjudul Jodoh Pengantar Jenazah ini memang banyak diminati penontonnya. Selain menghadirkan beragam kisah mistis, Jodoh Wasiat Bapak juga menyelipkan makna dalam tiap kisahnya.

Seiring pencapaiannya, para pemain menuliskan harapan untuk sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Seperti Imaz Fitria, Vinessa Inez dan Mega Carefansa.

"🔛 Alhamdulillah, dilancarkan Tasyakuran Jodoh Wasiat Bapak Episode 200..
Terimakasih semua penonton setia Jodoh Wasiat Bapak di seluruh Indonesia..
Mohon Do'anya semoga dilancarkan, semakin sukses, semakin panjang episodenya, stabil share dan ratingnya, menjadi tontonan yg baik, bermanfaat dan tetap dukung kami dgn menonton tayangan kami di Jodoh Wasiat Bapak setiap Hari di @antv_official," tulis Imaz Fitria.


"lhamdulillah.. syukuran Jodoh Wasiat Bapak 200 episode 😇 semoga makin berkah, makin panjang & makin disukai oleh penonton setia JWB 🙏🏻❤️ #syukuranJWB200," tulis Vinessa Inez.


"alhamdulillah wasyukurillah, barakallahu fii umrik.. Terimakasih YaaRabb.. atas terlaksananya hari ini Tasyakuran Episode 200 🙇‍♀️Terimakasih semua penonton Indonesia.. Terimakasih @tobaliputrafilm Terimakasih keluarga besar dari Tim produksi, all Cast all Crew, Terimakasih semua Sahabat setia #jodohwasiatbapak atas doa, dukungan dan cinta untuk mengantarkan kami berkarya sampai detik ini. Dengan semakin panjang Episodenya, Bismillah kedepan kami dapat memberikan yang terbaik lagi. Menjadikan tontonan yang menghibur dan menginspirasi. Tetap terus dukung kami dengan Menyaksikan ' Jodoh Wasiat Bapak ' setiap hari @antv_official 🖤," tulis Mega Carefansa si pemeran Juminten.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Daftar Nominasi Panasonic Gobel Awards 2017

    Berikut ini daftar nominasi ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards 2017. More

  2. Ricky Harun Curi Perhatian di 'Jodoh Wasiat Bapak' ANTV

    Ricky Harun jadi pengantar pizza di Jodoh Wasiat Bapak, promosi Cantik-Cantik Kucing Dapur? More

  3. 'Jodoh Wasiat Bapak' Tembus 100 Episode, Ini Harapan Pemain

    Tembus 100 episode, pemain harap Jodoh Wasiat Bapak makin favorit dan jadi no. 1. More

  4. 'Jodoh Wasiat Bapak' Jadi Favorit, Sederet Selebriti Ngebet Ikut Main

    Ternyata, banyak selebriti tanah air yang ngebet ikut main loh di Jodoh Wasiat Bapak. Ini Buktinya More

  5. Capai 100 Episode, 'Jodoh Wasiat Bapak' Diharap Berumur Panjang

    Jodoh Wasiat Bapak capai 100 episode, begini harapan tim produksi dan pemainnya. More