Ultah, Sanaya Irani Sampaikan Pesan untuk Berbagi Pada Sesama

| Editor : Hermina Utami

Foto: youngisthan.in
iyaa.com | New Delhi: Aktris cantik pemain Rangrasiya, Sanaya Irani, baru saja berulang tahun tahun pada 17 September 2017. Di usianya yang ke-34 tahun, aktris yang juga dikenal lewat Khushi ini menyampaikan pesan menyentuh untuk fans.

Lewat sebuah video yang ia unggah di Instagram, Sanaya Irani mengucapkan terima kasih atas cinta dari para penggemarnya. Namun ia mengingatkan fans bahwa ia tak memerlukan hadiah apapun. Ia justru berpesan agar uang yang dibelikan untuk hadiah sebaiknya disimpan dan diberikan kepada orang yang lebih membutuhkan.

Thankyou everyone 😘😘😘.Feel so loved and blessed 😇😇😇

A post shared by Sanaya (@sanayairani) on


"Hi, guys. Aku ingin mengucapkan terima kasih atas cinta dan doa yang kalian kirim padaku saat hari ulang tahunku. Tiap tahun dan juga tahun ini aku merasa sangat dicintai, diberkahi, bersyukur atas hidup yang indah ini," katanya.

"Dan ini permintaan, aku selalu mengatakan ini setiap tahun dan aku tak ingin menyerah. Aku tidak butuh hadiah, apapun hadiah yang kalian kirim padaku, simpan uangnya dan berikan pada orang yang membutuhkan. Sangat penting untuk memberi kepada masyarakat. Kita sangat diberkahi dan beruntung atas apa yang kita miliki, setiap dari kita bahkan orang yang menonton video ini," tuturnya.

"Jadi mari berikan pada orang yang tak seberuntung kita dan yang lebih membutuhkan. Di manapun kalian berada, hal kecil bisa membuat perbedaan besar. Mari buat perbedaan pada hidup orang lain dan mari buat ini jadi tempat yang baik untuk ditinggali," ucapnya.

Penggemar yang mengomentari video ini menyatakan bahwa mereka sangat bangga dan makin mencintai Sanaya Irani. Terbukti, ia tak hanya jago akting, namun juga punya sikap yang patut ditiru.

Writer: none

Berita Terkait

  1. Demi Rudra 'Rangrasiya', Ashish Sharma Jalani Latihan Fisik Hingga Tulis Buku Harian

    Ini yang dilakukan Ashish Sharma demi menghayati peran Rudra. More

  2. 'Khushi 3' Digosipkan Tamat, Begini Komentar Produser

    Khushi 3 yang dibintangi Barun Sobti dan Shivani Tomar kabarnya akan tamat gara-gara rating rendah. More

  3. Barun Sobti Menanti Perilisan Filmnya 'Tu Mera Sunday' Tahun Ini

    Setelah screening di berbagai festival film, film yang dibintangi Barun Sobti akan rilis dalam waktu dekat. More

  4. Kagumi Barun Sobti, Shivani Tomar: Dia SRK Versi TV

    Shivani Tomar anggap Barun Sobti layaknya Shah Rukh Khan di industri pertelevisian. More

  5. Sanaya Irani: Aku Masih Diingat sebagai Khushi

    Sanaya Irani tak patah hati meski tak jadi bagian dari serial Khushi 3. More