Shraddha Arya 'Paakhi' Tanggapi Bully-an Fans Sriti Jha 'Lonceng Cinta'

| Editor : Putri Arya

Foto: Times of india
iyaa.com | Jakarta: Kabar terbaru datang dari Shraddha Arya. Bintang serial Paakhi ini baru saja meraih penghargaan Favorite Popular Character - Female dalam ajang Zee Rishtey Awards 2017.

Penghargaan tersebut diraihnya berkat perannya dalam serial Kundali Bhagya yang merupakan spin-off dari serial Lonceng Cinta (Kumkum Bhagya).

Berbanding terbalik dengan kebahagiaannya, beragam protes malah muncul dari sejumlah fans Sriti Jha. Dimana menurut mereka Sriti Jha lebih pantas mendapatkan penghargaan tersebut.

Tak tahan dengan aksi bully yang dilakukan sejumlah fans Sriti Jha, Shraddha Arya akhirnya buka suara.

"Kenapa kamu blokir fans Sriti Jha??? Kamu harusnya malu. Kamu mendapat penghargaan bukan karena aktingmu tapi lebih karena kasihan. Kamu adalah artis yang tak tahu malu...," tutur salah satu netizen yang diunggah Shraddha Arya dalam instagramnya.


"Beginikah cara kalian memperlakukan kami??? Orang-orang yang bekerja siang dan malam agar dapat membawa senyum ke wajah kalian??? Seniman yang memberikan hal terbaik agar setiap adegan dinikmati oleh penontonnya. Ini salah satu fans Sriti Jha dan dia bukan satu-satunya yang telah menyerangku dengan hal tak menyenangkan & komentar buruk hanya karena tahun ini Zee memberikan penghargaan padaku.

"Yang paling mengejutkanku adalah betapa berbedanya kalian dengan orang yang kalian kagumi. Dia (Sriti Jha) baik hati, penyayang dan gembira atas prestasiku. Ini memalukan bahwa sekelompok pemarah, anak-anak tak sopan menyebut dirinya penggemar."

"Dia (Sriti Jha) memang salah satu aktor terbaik yang kita miliki di industri TV dan saya sendiri adalah penggemarnya. Tapi, penghargaan ini bukan keputusan ataupun permintaanku. Ini keputusan Zee."

"Ya, aku akan memblokir kalian dari profilku karena aku tak punya tempat untuk kebencian di sini. Jika kalian tidak memiliki hal yang baik atau membangun untuk dikatakan... TOLONG jangan katakan di sini. Terima Kasih!", tutup Shraddha Arya.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Parul Chauhan, Pemeran Ragini di Serial 'Bidaai'

    Yuk, kenalan dengan Parul Chauhan, aktris pemeran Ragini. More

  2. Sara Khan, Aktris Pemeran Sadhana di Serial 'Bidaai'

    Ini dia profil singkat Sadhana alias Sara Khan si bintang utama serial Bidaai. More

  3. 'Bidaai' Tayang di ANTV, 'Jamai Raja' Masuki Season Break

    Jamai Raja berhenti tayang sementara waktu di ANTV, fans salahkan serial Bidaai. More

  4. Sering Berakting, Shraddha Arya Enggan Tampil Berani di TV

    Shraddha Arya mengakui jika dirinya enggan tampil berani di layar kaca. More

  5. Peran Shraddha Arya di 'Kundali Bhagya' - Spin Off 'Lonceng Cinta'

    Segera tayang, intip aksi Shraddha Arya jadi pengacara cantik di teaser Kundali Bhagya. More