4 Aktor TV India Ini Gagal Ulangi Kesuksesan di Serial Comeback-nya

| Editor : Hermina Utami
iyaa.com | New Delhi: Di tahun 2017 ini beberapa aktor TV India comeback ke layar kaca dengan serial yang berbudget besar. Namun sayangnya sambutan pemirsa tampaknya tak cukup baik. Padahal para aktor tersebut sebelumnya telah sukses besar di serial terdahulu.

Berikut ini empat aktor TV India yang gagal mengulang kesuksesan di serial comeback-nya, dilansir dari Times of India, Kamis (5/10/2017).

1. Barun Sobti

Foto: Instagram/barunsobtisays

Membintangi serial Khushi (Is Pyaar Ko Kya Naam Doon) membuat Barun Sobti langsung naik daun. Ia lantas sempat vakum selama lima tahun, lalu kembali bermain di season ketiga serial tersebut. Sayangnya, season ketiga yang sekaligus jadi serial comeback Barun gagal booming meski tayang di slot prime time.


2. Surbhi Jyoti

Foto: filmydrama.co

Aktris cantik Surbhi Jyoti sukses bersama serial Qubool Hai. Namun saat ia membintangi Koi Laut Ke Aaya Ha, serial itu tak bisa menandingi kepopuleran Qubool Hai. Surbhi Jyoti sempat menjadi cameo di Ishqbaaz namun ia juga gagal menarik perhatian.


3. Mohit Raina

Foto: Colors TV

Mohit Raina meraih kesuksesan besar kala ia memerankan Dewa Siwa di serial Mahadewa (Devon Ke Dev... Mahadev). Namun sepertinya peran Dewa Siwa telah melekat padanya, hingga pemirsa sulit melihat dirinya dalam peran lain. Mohit Raina kemudian membintangi Chakravartin Ashoka Samrat menggantikan Siddharth Nigam. Sayangnya ia gagal menyamai kesuksesan Siddharth hingga serial itu harus segera ditamatkan.


4. Shashank Vyas


Foto: newsdogshare.com

Setelah Balika Vadhu, Shashank Vyas comeback dengan serial Jaana Na Dil Se Door. Ia menampilkan kedalaman peran dan kedewasaan sebagai seorang aktor. Namun naskah serial tersebut diubah untuk mendapat rating yang lebih baik. Dan karakter yang diperankan Shashank Vyas seolah tak jelas arahnya.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Sanaya Irani Ikut Promosi Film Baru Barun Sobti

    Ini yang dikatakan Sanaya Irani untuk ajak penggemarnya nonton film Tu Hai Mera Sunday. More

  2. Shivani Tomar Sudah Menduga 'Khushi 3' Bakal Tamat

    Ini yang dikatakan Shivani Tomar soal Khushi 3 yang dipastikan tamat pada bulan Oktober di India. More

  3. Inikah Serial Baru Mohit Raina Setelah 'Ashoka'?

    Setelah membintangi Ashoka tahun lalu, Mohit Raina kabarnya akan segera kembali ke layar kaca dengan serial baru. More

  4. Bikin Baper di Layar Kaca, 4 Pasangan Pemain Serial India Ini Aslinya Nggak Akrab

    Siapa sangka hubungan para aktor dan aktris ini di kehidupan nyata sangat berbeda jauh dengan peran mereka di serial masing-masing. More

  5. Shashank Vyas Prioritaskan Akting daripada Ikut Reality Show

    Shashank Vyas prioritaskan berakting di televisi daripada membintangi program reality show. More