Mishal Raheja 'Nakusha' akan ke Indonesia, Beneran?

| Editor : Hermina Utami

Foto: Instagram/mishal.raheja
iyaa.com | Jakarta: Mantan pemain serial Nakusha (Laagi Tujhse Lagan) Mishal Raheja merupakan salah satu aktor India yang digemari di Indonesia. Kedatangannya pun sangat dinantikan.

Ketika pasangannya di Nakusha, Mahhi Vij, datang ke Tanah Air, banyak yang berharap Mishal Raheja ikut hadir. Apalagi, Shabir Ahluwalia yang menggantikannya sebagai Dutta Bhau juga sempat berkunjung ke Indonesia.

Namun tampaknya penantian para penggemar akan segera berakhir. Rani Rajesh dari Spectrum Film Indonesia, yang biasa mendatangkan artis India, telah mengunggah fotonya bersama Mishal Raheja. Fans pun menduga ini sinyal bahwa Mishal akan segera diboyong ke Indonesia.

"Sebagai permintaan dari beberapa orang aku harus mengunggah ini terutama untuk fans Mishal Raheja. Terima kasih sudah mempercayai kami dan tim kami di Spectrum Film," tulis Rani Rajesh dalam caption-nya.


Sementara itu lewat postingan terbarunya di Instagram, Mishal Raheja pun menyebut jika dirinya akan segera ke Indonesia.

"Sepertinya aku akan datang ke Indonesia. Aku tak sabar untuk menyebarkan cinta dan kegembiraan #indonesia #comingsoon #cantwait," ungkap Mishal Raheja.


Di Facebook-nya. Mishal Raheja berkata ia akan datang antara tanggal 12-14 Oktober 2017. Jadi kita tunggu saja kepastian tanggalnya. Sudah siap menyambut Dutta Bhau?

Writer: none



Berita Terkait

  1. Mishal Raheja Menyesal Hengkang dari 'Nakusha'?

    Ini yang dikatakan Mishal Raheja tentang dirinya yang dulu memutuskan untuk keluar dari Nakusha. More

  2. Rating 'Nakusha' Bagus, Mishal Raheja Ingin Pergi ke Indonesia

    Ini yang dikatakan Mishal Raheja saat diwawancari media India tentang Nakusha ANTV. More

  3. Ada Shabir Ahluwalia di Indonesia, Fans 'Nakusha' Minta Mishal Raheja Diundang

    Fans ingin Mishal Raheja pemeran Datta yang pertama didatangkan juga ke Indonesia. More

  4. Bintangi 'Nakusha', Mahhi Vij: Aku Masih Disebut Naku

    Membintangi serial Nakusha pada tahun 2009 silam, Mahhi Vij sampai hari ini rupanya masih dikenal sebagai Nakusha Patil. More

  5. Mishal Raheja 'Nakusha' Kangen Syuting Serial TV

    Hampir setahun yang lalu membintangi serial TV, Mishal Raheja alias Dutta Bhau ingin segera kembali ke layar kaca. More