Seperti Adegan Film, Begini Kisah Pertemuan Namish Taneja dan Kekasih

| Editor : Hermina Utami

Foto: Twitter/namishtaneja
iyaa.com | Mumbai: Setelah menutupi hubungannya, Namish Taneja mengungkap siapa sosok wanita yang jadi kekasihnya. Dia adalah Aanchal Sharma yang rupanya telah enam tahun dipacarinya.

Pemain Swaragini itu bercerita bagaimana pertemuannya dengan Aanchal, yang diakuinya seperti adegan di film. Ia melihat Aanchal di sebuah restoran, lalu langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

"Ketika aku melihat dia meninggalkan restoran, aku menghampirinya dan bertanya apa dia punya akun media sosial. Dia bingung dan berkata tidak. Aku lalu minta nomor teleponnya. Meski dia berusaha memberi nomor yang salah, dia sangat polos, maka dia memberiku nomor yang benar," tutur Namish Taneja, dilansir dari Free Press Journal, Selasa (3/10/2017). .

"Beberapa hari kemudian, aku mulai mengiriminya pesan dan setelah berusaha keras, aku bisa meyakinkannya untuk bertemu. Kami akhirnya menjadi teman dan setahun kemudian, aku bilang padanya bahwa aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamanya. Untungnya, dia menerima lamaranku," lanjutnya.


Ditanya apa yang membuatnya menyukai Aanchal, Namish Taneja menjawab. "Awalnya aku hanya kagum, tapi lalu aku jatuh cinta dengan kepolosannya yang seperti anak kecil dan kesederhanaannya," katanya.

Meski sama-sama saling mencintai, Namish Taneja dan Aanchal Sharma belum menetapkan tanggal pernikahan. "Pernikahan belum kami rencanakan. Kami ingin mengaturnya secara profesional, baru merencanakan hal lain," tandasnya.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Terungkap! Namish Taneja Buka-Bukaan Soal Pacarnya

    Sudah berpacaran selaam enam tahun, Namish akhirnya ungkap siapa kekasihnya. More

  2. Bintangi Serial Baru Usai 'Swaragini', Varun Kapoor Tertantang

    Setelah populer lewat Saragini, ini tantangan yang dirasakan Varun Kapoor di serial barunya Savitri Devi. More

  3. Ini yang Diinginkan Helly Shah Jika Debut Film Bollywood

    Simak penuturan Helly Shah bila ia melakukan debut film layar lebar. More

  4. Ketika Namish Taneja Selamatkan Nyawa Seorang Pria Tua

    Ini yang dilakukan Namish Taneja untuk menolong pria tersebut. More

  5. Namish Taneja Ungkap Cara Paling Asyik agar Tubuh Tetap Fit

    Sibuk syuting dan tak sempat nge-gym, Namish punya cara menyenangkan agar tetap bugar. More