Ada Gimmick Putri-Ridho di Panggung 'DAA3', Indosiar Dikritik

| Editor : Hermina Utami

Foto: Instagram/da2_ridho
iyaa.com | Jakarta: D'Academy Asia 3 kini sudah sampai babak 20 besar. Tadi malam, Rabu (22/11/2017), tampil empat peserta dari Grup 5. Di grup ini, Indonesia diwakili oleh Putri, juara 2 D'Academy 4.

Usai tampil membawakan "Laila Canggung", Putri dapat kejutan dari Ridho. Ridho datang membawa boneka dan bunga sambil memberi semangat untuk Putri. Dua jebolan D'Academy ini pun tampil mesra di panggung dengan menyanyi duet.

Aksi Putri dan Ridho yang disebut-sebut tengah berpacaran ini membuat penonton berteriak histeris. Namun netizen justru mengkritik hal tersebut. Sebab tak sepantasnya Indosiar menampilkan percintaan Putri dan Ridho di panggung D'Academy Asia 3. Apalagi Putri masih berstatus pelajar.


Berikut ini beberapa komentar netizen di akun Instagram Indosiar.

"Acara apaan ini??acara cinta cintaan??apa acara kompetisi dangdut??gua aja yg masih kecil malu liatnya,,kalo mau pacaran jangan di atas panggung," kata egi_ptr01.

"MULAI lagi abg abg alay yg di gimmikin. ridho dn putri seakan akan nih daa2 acara biro jodoh. Btw tuh penonton yg teriak2 knpa sih . Yaellah cmn gimmik aja pda teriak2," komentar apel_nisa.

"Seharusnya malu sama peserta dari negara lain yang usianya ga beda jauh sama putri ,tp mereka ga ada gimmick² percintaan diatas panggung ,ini acara dangdut asia loh min malu sama negara lain masih kecil masih pelajar malah gimmick²an seakan kasih contoh yang engga baik ke anak pelajar sekarang," ujar lisatasia.

"bisa gak ya @indosiar kalau putri tampil gak perlu ada gimmik? kasian malah peserta yg di bully, padahal setelah ajang kompetisi kan bisa bikin acara couple anak muda kek, couple zaman now kek atau apalah itu.. biar ada tempat ny. ini kompetisi besar loh.. asia," kata ratna_collection25.

"@indosiar sekedar saran saja ... Putri biar fokus dinyanyi dulu ga usah digimmic sama Ridho atau entah sama siapa, Putri itu masih usia muda jgn dipaksa jadi dewasa," tulis nurwahdani.

Writer: none



Berita Terkait

  1. D'Academy Asia 3 Top 20: Jawab Tantangan, Putri DA4 Unggul Sementara

    Di konser pertama, Rabu 22/11/2017, Putri berhasil unggul dalam perolehan poin. More

  2. D'Academy Asia 3 Top 20: Saingannya Berat, Tia Kalah dari Wakil Malaysia dan Singapura

    Di konser pertama, Tia hanya mampu berada di urutan ketiga di bawah Azizul dan Rahila. More

  3. D'Academy Asia 3 Top 20: Rafael Tilman Tersenggol

    Peserta asal Timor Leste tersenggol, sementara Fildan sukses berada di peringkat pertama. More

  4. D'Academy Asia 3 Top 20: Eriy Ryzale Tersenggol di Konser Result

    Eiry Ryzale kembali mendapat poin terendah, sementara Alda memimpin perolehan poin Grup 2. More

  5. D'Academy Asia 3 Top 20: Alda Ungguli Gabriel di Konser Pertama

    Eriy asal Singapura mendapat nilai terendah di perolehan poin sementara. More