Adly Fayruz Banyak Belajar Tentang Agama dari 'Jodoh Wasiat Bapak'

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/adlyfayruz
iyaa.com | Jakarta: Kembali bintangi sinetron tanah air, Adly Fayruz merasa beruntung jadi pemeran utama Jodoh Wasiat Bapak. Pemeran Adam ini pun bersyukur lantaran lawan main hingga kru banyak membantunya di lokasi syuting.

"Saya beruntung dibantu lawan main, kru, hingga stasiun televisi yang bisa mengakomodir proses saya bekerja. Saya mencintai pekerjaan saya. Meskipun badan lelah tapi bisa terbayar dengan kesuksesan yang diraih sekarang," tutur Adly Fayruz, dikutip dari Tabloid Bintang, Senin (27/11/2017).

Terungkap, awal mula ditawarkan sinetron Jodoh Wasiat Bapak (sebelumnya berjudul Jodoh Pengantar Jenazah) Adly Fayruz tak langsung menerima tawaran tersebut. Namun setelah membaca skenarionya Adly mengaku tertarik dengan pesan moral dalam alur ceritanya.

"Sinetron JWB menyelipkan pesan moral yang berlandaskan kisah nyata. Saya seperti belajar lagi tentang ilmu agama," kata Adly Fayruz.

Sinetron Jodoh Wasiat Bapak saat ini jadi sinetron unggulan dan tayang 3 kali dalam sehari di ANTV. Adly berseloroh sinetron JWB dapat masuk dalam Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

"Sinetron ini mungkin bisa didaftarkan ke MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia-red.)," kata Adly Fayruz.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Produser Meninggal Dunia, Pemain 'Jodoh Wasiat Bapak' Berduka

    Dede Ferdinand, produser Jodoh Wasiat Bapak dan Tobali Putra Productions meninggal dunia pada Kamis, 23 November 2017. More

  2. Paras Arora 'Mahabharata' Ikut Syuting 'Jodoh Wasiat Bapak'

    Paras Arora pemeran Abimanyu akan tampil di sinetron ANTV. More

  3. 'Jodoh Wasiat Bapak' Potong Tumpeng Rayakan 300 Episode

    Sinetron Jodoh Wasiat Bapak tembus 300 episode. Pemain, sutradara hingga produser potong tumpeng di lokasi syuting. More

  4. Keluar dari 'Jodoh Wasiat Bapak', Ini yang Bikin Lia Waode Senang

    Lia Waode akui senang usai hengkang dari Jodoh Wasiat Bapak ANTV karena hal ini. More

  5. Klarifikasi Lia Waode Soal Hengkang dari 'Jodoh Wasiat Bapak'

    Karakter Rasty menghilang di Jodoh Wasiat Bapak ANTV, begini penjelasan Lia Waode. More