Aliando Syarief dan Perannya di 'Siapa Takut Jatuh Cinta'

| Editor : Putri Arya

Foto: vidio
iyaa.com | Jakarta: Aliando Syarief kini bintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta bersama Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Karakter yang dimainkan Aliando dalam STJC tak berbeda jauh dengan karakter Hua Zhe Lei dalam serial Meteor Garden.

Tokoh Satya yang diperankannya merupakan sosok yang pendiam dan misterius. Karena karakternya ini, banyak dari penonton yang dibuat jatuh cinta dengan Aliando.

"Di sini Ali berperan sebagai Satya yang karakternya lebih pendiam dari semuanya. Dia adalah kakaknya pemeran utama yaitu Vino, (diperankan oleh) Verrell. Dia jadi anak yang dipercaya oleh mama dan hampir semua urusan bisnis yang ada di keluarga itu Satya yang urus," ucap Aliando dalam program Halo Selebriti, Kamis (23/11/2017).

Aliando sebagai Satya di Siapa Takut Jatuh Cinta | Foto: Vidio

Aliando sukses jalin chemistry dengan Natasha Wilona. Hal ini timbulkan persaingan antara 2 kubu penonton, yaitu antara pendukung Satya-Laras dan Vino-Laras. Soal persaingan tersebut, Aliando tak mau ambil pusing dan memilih untuk fokus pada aktingnya.

"Gue gak mau omongin itu. Gue aja gak nangkep (tak mengerti) yang dimaksud mereka (fans) itu apa. Gue gak muluk-muluk masalah fans, tapi yang penting lebih menghargai keringat kita untuk sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta," kata Aliando.

Aliando juga menuturkan dirinya akan berusaha maksimal untuk mempertahankan performa Siapa Takut Jatuh Cinta. Lewat sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta versi 2017 ini, Aliando berharap mampu mengajak penonton untuk mengingat kembali versi lawas Siapa Takut Jatuh Cinta versi 2001.

"Semoga kita bisa membuat orang flashback ke zaman Siapa Takut Jatuh Cinta yang dulu," harap Aliando Syarief.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 24 November 2017: Satya Akui Perasaannya

    Satya akui dirinya sayang pada Laras. Leon, Vino dan Laras terkejut mendengarnya. Apa yang akan terjadi selanjutnya? More

  2. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 23 November 2017: Vino Nembak Laras

    Berubah jadi lebih lembut, Vino minta Laras jadi kekasihnya. Apa jawaban Laras? More

  3. Komentar F4 Indonesia untuk Verrell Bramasta cs di 'STJC' 2017

    Reuni di Rumpi No Secret Trans TV, F4 Indonesia komentari Verrell Bramasta cs di Siapa Takut Jatuh Cinta 2017. More

  4. SCTV Adakan Meet & Greet Pemain 'Siapa Takut Jatuh Cinta', Catat Jadwalnya!

    Sukses jadi sinetron favorit, SCTV adakan jumpa fans bersama bintang utama Siapa Takut Jatuh Cinta di Sidoarjo, Jawa Timur. More

  5. Aliando Bikin Penonton Jatuh Cinta di 'Siapa Takut Jatuh Cinta'

    Jadi Satya yang cool dan misterius, Aliando Syarief sukses bikin penontonnya jatuh cinta di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV. More