Bagi Aham Sharma, Ini yang Bikin Peran Karna dan Rishab Sama-Sama Menantang

| Editor : Hermina Utami

Foto: Instagram/1ahamsharma
iyaa.com | Jakarta: Para pemain Mahabharata diundang kembali oleh ANTV. Mereka akan mengadakan lagi Mahabharata Show seperti beberapa tahun lalu.

Para Pandawa termasuk Arpit Ranka (pemeran Duryodhana) dan Aham Sharma (pemeran Karna) juga akan hadir di acara tersebut. Dan kedatangan Aham Sharma ke Indonesia juga sekaligus untuk mempromosikan serial Brahmarakshas.

"Tidak terasa 3 tahun berlalu. Tapi selama 3 tahun ini saya selalu mendapatkan pesan, video, dan foto-foto dari para penggemar. Mereka selalu mengingatkan saya akan Mahabharata dan Jakarta, dan mereka selalu meminta saya kemari. Saya masih ingat bagaimana rasanya berada di sini, melakukan pertunjukkan bersama saudara-saudaraku dari Mahabharata. Untunglah saya bisa ke sini lagi,” ungkap Aham Sharma, dilansir dari Tabloid Bintang, Senin (13/11/2017).

Aham Sharma lantas menjelaskan pengalamannya memerankan Rishab di Brahmarakshas, yang ternyata tak kalah menantang dari karakter Karna.

“Memerankan Karna sesuatu yang berbeda, saya dituntut lebih pendiam, bijak, serius, mahir dalam bermain pedang. Saya memakai baju ksatria yang berat. Menjadi Rishab lebih ringah, tidak terlalu serius, tapi di episode pertengahan nanti ada saat di mana saya juga menjadi mahluk seram, saya harus memakai kostum dan topeng dari bahan sintetis yang mana panas, tidak nyaman. Saya harus meloncat ke sana ke mari. Tak kalah menantang dari memerankan Karna. Untuk itu kalian harus terus menonton hingga saat itu tiba,” jelasnya.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Gantikan 'Mahabharata', Rating Perdana 'Rama Shinta' Tak Masuk 20 Besar

    Begini rating episode perdana serial India Rama Shinta yang dibintangi Ashish Sharma. More

  2. Begini Ribetnya Parag Tyagi Bertransformasi Jadi 'Brahmarakshas'

    Parag Tyagi bercerita seperti apa proses dirinya memerankan makhluk bernama Brahmarakshas. More

  3. Wow, ANTV Adakan Lagi 'Mahabharata Show' dan Meet & Greet

    Ini jadwal Show Spektakuler: Mahabharata Kembali dan Meet Greet di dua kota. More

  4. Karakter Rishab Jadi Alasan Aham Sharma Main di 'Brahmarakshas'

    Aham Sharma bercerita tentang Brahmarakshas dan karakternya sebagai Rishab. More

  5. Aham Sharma 'Mahabharata' Kini Sibuk Latihan Taekwondo

    Ini alasan Aham Sharma giat berlatih bela diri terutama taekwondo. More