Hamil Anak Pertama, Vinessa Inez 'Jodoh Wasiat Bapak' Lebih Sensitif

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/vinessainez
iyaa.com | Jakarta: Vineesa Inez tengah hamil 6 bulan anak pertamanya. Pemeran Sista dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV ini akui banyak perubahan yang dialaminya.

Mulai dari kondisi psikologis hingga berat badannya yang kian bertambah. Vinessa mengaku perasaannya kini lebih sensitif dan mudah emosi secara mendadak. Berat badannya pun naik hingga 7 kilogram.

"Pokoknya sensitif banget. Enggak bisa disentuh sedikit, bisa langsung marah-marah," ungkap Vinessa Inez, dikutip dari Tabloid Bintang, Kamis (30/11/2017).

Meski demikian, Vinessa Inez mengaku tak mual-mual dalam trimester pertama kehamilannya. Istri dari Ryan Deye ini malah lebih mudah mengantuk setelah makan.

"Kalau sudah kenyang, bawaannya mau tidur," kata Vinessa Inez.

Dalam alur cerita Jodoh Wasiat Bapak, karakter Sista juga diceritakan tengah hamil. Banyak dari penonton yang tak menyangka bahwa Vinessa Inez benar-benar sedang hamil lantaran tubuh mungilnya.

"Banyak yang bilang, ternyata aku hamil betulan, dikira hanya akting saja. Mungkin karena masih banyak yang bilang muka aku kayak anak kecil," kata Vinessa Inez.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Adly Fayruz Banyak Belajar Tentang Agama dari 'Jodoh Wasiat Bapak'

    Banyak pesan moral dalam alur ceritanya, Adly Fayruz akui belajar lagi tentang ilmu agama dari sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV. More

  2. Produser Meninggal Dunia, Pemain 'Jodoh Wasiat Bapak' Berduka

    Dede Ferdinand, produser Jodoh Wasiat Bapak dan Tobali Putra Productions meninggal dunia pada Kamis, 23 November 2017. More

  3. Paras Arora 'Mahabharata' Ikut Syuting 'Jodoh Wasiat Bapak'

    Paras Arora pemeran Abimanyu akan tampil di sinetron ANTV. More

  4. 'Jodoh Wasiat Bapak' Potong Tumpeng Rayakan 300 Episode

    Sinetron Jodoh Wasiat Bapak tembus 300 episode. Pemain, sutradara hingga produser potong tumpeng di lokasi syuting. More

  5. Keluar dari 'Jodoh Wasiat Bapak', Ini yang Bikin Lia Waode Senang

    Lia Waode akui senang usai hengkang dari Jodoh Wasiat Bapak ANTV karena hal ini. More