Jadi Playboy di 'STJC', Bryan Domani Alami Kesulitan Ini

| Editor : Putri Arya

Foto: Bintang
iyaa.com | Jakarta: Bryan Domani kini bintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV. Berbeda dengan peran-peran di sinetron sebelumnya, kali ini Bryan Domani perankan karakter Leon, remaja kaya raya yang playboy.

"Di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta aku berperan sebagai Leon, aku di sini sebagai penengah anatara Vino sama Satya. Saya orang yang santai, easy going dan terkenal playboy," tutur Bryan Domani, dikutip dari Bintang, Selasa (21/11/2017).

Bukan hal mudah bagi Bryan Domani untuk perankan karakter cowok playboy. Kakak kandung Megan Domani ini mengaku kesulitan saat harus mainkan karakter Leon.

"Ada susahnya ada gampangnya, bukan sisi playboy-nya yang susah tapi menjadi orang yang easy going-nya itu yang masih kesulitan kadang masih menjadi sisi Bryan-ny," ungkap Bryan Domani.

Bryan Domani sebagai Leon di Siapa Takut Jatuh Cinta | Foto: Vidio

Aktor kelahiran Munchen, Jerman, 29 Juli 2000 ini juga mengaku terbebani dengan perannya. Meski demikian, Bryan merasa bangga atas pencapaian sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

"Tapi terbebani juga iya karena ingin terus berusaha agar bisa memberikan yang terbaik. Untungnya ini sinetron termasuk yang persiapannya paling lama. Dan sukses, itu buat saya worthed banget," ucap Bryan lagi.

Writer: none

Berita Terkait

  1. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 22 November 2017: Identitas Laras Terungkap

    Bu Rani tahu identitas Laras. Satya dan Vino panik. Laras ikut Bimo temui Bu Rani. More

  2. SCTV Adakan Meet & Greet Pemain 'Siapa Takut Jatuh Cinta', Catat Jadwalnya!

    Sukses jadi sinetron favorit, SCTV adakan jumpa fans bersama bintang utama Siapa Takut Jatuh Cinta di Sidoarjo, Jawa Timur. More

  3. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 21 November 2017: Rani Temui Laras di Kampus

    Vino tekan Laras agar tunduk padanya. Rani datangi Palm University dan kejutkan Satya, Vino hingga Laras. More

  4. Wilona - Verrell Di-bully Gara-Gara Adegan 'STJC' Mirip Ciuman Bibir

    Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta banjir protes karena adegan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Netizen minta KPI bertindak More

  5. Bryan Domani - Ersya Aurelia Jadi Pasangan Idola Baru di 'STJC'

    Aksi Leon dan Dara di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta bikin baper penonton. Bryan Domani dan Ersya Aurelia jadi pasangan idola baru di SCTV. More