Natasha Wilona Ungkap Ada 50 orang Pingsan di Meet & Greet 'STJC'

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/natashawilona12
iyaa.com | Jakarta: Natasha Wilona cs sempat membuat sejumlah fans was-was saat Meet & Greet di Sidoarjo, Jawa Timur, kemarin (26/11/2017). Empat bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta alami keterlambatan dan jumpa fans hampir saja batal.

Walau terlambat, Natasha Wilona pastikan tetap datangi jumpa fans bersama Verrell Bramasta, Aliando Syarief dan Bryan Domani. Hal ini terungkap melalui insta story miliknya.

"Acara MnG nya tidak batal teman-teman Sidoarjo dan sekitarnya.. Yuk merapat sekarang," tulis Natasha Wilona.



Pemeran Laras di Siapa Takut Jatuh Cinta ini mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan antusias ribuan fans yang setia menanti kehadirannya. Selain itu, Natasha Wilona juga mengungkap bahwa ada sekitar 50 orang pingsan saat jumpa fans di Sidoarjo.

"Salute dengan ribuan orang yang datang walau panas hujan dan sempat banyak kendala lain. Walau ada hampir 50 orang yang pingsan tapi kalian semua tetap luar biasa," tulis Natasha Wilona di insta story.

"Dan untuk teman-teman yang udah terlanjur pulang, terima kasih udah menyempatkan datang. So Proud of you guys. Thanks penonton setia STJC," tulisnya lagi.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Wah, Ada Drama Musikal 'Siapa Takut Jatuh Cinta' di SCTV Awards 2017

    Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Aliando Syarief dan Bryan Domani siapkan penampilan spesial di ajang SCTV Awards 2017. More

  2. Aliando Syarief dan Perannya di 'Siapa Takut Jatuh Cinta'

    Fokus pada akting dan perannya di Siapa Takut Jatuh Cinta, Aliando Syarief harapkan ini dari fans. More

  3. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 24 November 2017: Satya Akui Perasaannya

    Satya akui dirinya sayang pada Laras. Leon, Vino dan Laras terkejut mendengarnya. Apa yang akan terjadi selanjutnya? More

  4. Verrell Ajak Kencan Wilona, Fans Minta Jadian Beneran

    Verrell Bramasta ajak kencan Natasha Wilona di instagram, fans minta keduanya jadi pasangan kekasih di dunia nyata. More

  5. Komentar F4 Indonesia untuk Verrell Bramasta cs di 'STJC' 2017

    Reuni di Rumpi No Secret Trans TV, F4 Indonesia komentari Verrell Bramasta cs di Siapa Takut Jatuh Cinta 2017. More