Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' SCTV 14 November 2017: Satya Selamatkan Laras

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/natashawilona12
iyaa.com | Jakarta: Sukses curi perhatian penonton di episode perdananya, Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV tayang lebih lama dengan durasi iklan yang singkat malam ini, Selasa 14 November 2017. Lalu bagaimana dengan kelanjutan kisah Laras, Vino dan Satya?

Satya (Aliando Syarief) membantu Laras (Natasha Wilona) dengan memberikan sebuah motor. Satya datang ke rumah susun tempat Laras tinggal dan memberikan motor usai insiden rusaknya motor Laras. Sebelumnya Leon (Bryan Domani) melihat Satya di dealer motor dan kembali memergoki Satya di rumah susun. Vino (Verrell Bramasta) cuek dan mengajak Leon untuk pergi. Namun Leon masih penasaran dengan Satya.

Tak lama setelahnya, Satya keluar dan melihat mobil Leon pergi. Tersadar dirinya diikuti, Satya khawatir Vino marah jika tahu ia membantu Laras.

Laras mengungkapkan kebahagiaannya mendapat motor baru pada ayahnya, Samsul. Laras juga menjelaskan suasana dan lingkungan kampus tempatnya kuliah pada Samsul.

Saat meninggalkan rumah susun, Satya berpapasan dengan Bimo dan anak buahnya. Satya menghentikan mobilnya dan memperhatikan Bimo cs dari spion mobilnya.

Laras yang memikirkan hutang ayahnya teringat pada Dara (Ersya Aurelia). Laras pun mencoba menghubungi Dara untuk meminta bantuan. Belum sempat menghubungi Dara, Laras mendengar keributan di bawah rusun.

Saat di kampus, Laras tanpa sengaja menabrak Vino hingga hidungnya nyaris berdarah akibat terbentur pintu. Vino yang emosi menarik tangan Laras dan Satya berusaha menahan Vino.

Satya juga menggandeng tangan Laras hingga semua cewek kampus terkejut melihatnya, termasuk Dara. Laras menyadari jantungnya berdegup kencang saat bertatapan dengan Satya.

Vino datang dan meminta penjelasan Satya soal kedekatannya dengan Laras. Dengan wajah datar dan emosi, Vino menahan tangan Laras yang hendak menamparnya.

Hari ini Siapa Takut Jatuh Cinta jam 18.00 wib hanya di SCTV tayang lebih lama stay tune!!

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Writer: none



Berita Terkait

  1. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 17 November 2017: Satya Ajak Laras Dinner

    Pergoki Satya dan Laras dinner, Vino tuduh Satya jatuh cinta pada Laras. More

  2. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 16 November 2017: Laras Keluar dari Kampus

    Vino paksa Laras ikut dengannya. Sambil menangis, Laras putuskan untuk keluar dari kampus. Satya dan Vino terkejut dengan keputusan Laras. More

  3. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' SCTV 15 November 2017: Laras Calon Pacar Vino?

    Satya menghapus air mata Laras. Vino: Dia adalah calon pacar gue More

  4. Aliando Bikin Penonton Jatuh Cinta di 'Siapa Takut Jatuh Cinta'

    Jadi Satya yang cool dan misterius, Aliando Syarief sukses bikin penontonnya jatuh cinta di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV. More

  5. Kalahkan 'Cahaya Hati' & 'JWB', 'Siapa Takut Jatuh Cinta' Jadi No. 1

    Episode perdana Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV sukses kalahkan Cahaya Hati RCTI dan Jodoh Wasiat Bapak ANTV. More