Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 17 November 2017: Satya Ajak Laras Dinner

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/natashawilona12
iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta episode sebelumnya, Kamis (16/11/2017), Beasiswa Laras (Natasha Wilona) dicabut. Bianca (Maureen Daryanani) ada di balik kasus dicabutnya beasiswa Laras.

Satya (Aliando Syarief) membujuk dekan untuk memberi kesempatan kedua bagi Laras. Vino (Verrell Bramasta) dan Leon (Bryan Domani) membuat kesepakatan jika dalam waktu 10 hari ia tak dapat menaklukan Laras (Natasha Wilona) maka Vino akan memberikan apapun yang Leon minta.

Laras bertemu dengan Danur di kampus, pria yang hampir merampok Dara (Ersya Aurelia). Sementara itu, Bianca menyusun rencana baru untuk melenyapkan Laras dari Kampus.

Selanjutnya di Siapa Takut Jatuh Cinta episode 7 dan 8 malam ini, Jumat (17/11/2017), Satya tahu kegelisahan Laras dan mengajaknya ke suatu tempat. Keduanya berpisah untuk mengambil wudhu. Laras tersentuh saat tahu Satya tetap jalankan sholat walau jadi anak orang kaya.

Sementara Vino mencari banyak buku tentang cara menaklukan wanita. Vino juga mulai gelisah jika dalam 10 hari tak mampu menaklukan hati Laras, dirinya akan malu.

Diam-diam Bimo datang ke kampus. Bimo datang ke ruang administrasi untuk mencari tahu siapa Laras yang sedang dekat dengan Vino. Petugas administrasi memberikan banyak nama Laras di kampus.

Vino melancarkan aksinya saat melihat Laras. Tapi Laras tak peduli dan memilih pergi. Laras malah semakin tertarik pada Satya. Laras membandingkan Satya dengan Vino dan menyebut Satya lebih tulus dan perhatian padanya. Vino dan Leon memergoki Satya dan Laras makan malam di restoran.

Di luar, Vino menginterogasi Satya. Vino menuduh Satya sengaja menjauhkan Laras darinya karena Satya jatuh cinta pada Laras. Laras terkejut mendengar ucapan Vino.

Its complicated! Setiap hari jam 18.00 wib hanya di SCTV

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Writer: none

Berita Terkait

  1. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 16 November 2017: Laras Keluar dari Kampus

    Vino paksa Laras ikut dengannya. Sambil menangis, Laras putuskan untuk keluar dari kampus. Satya dan Vino terkejut dengan keputusan Laras. More

  2. Indra Bruggman Reuni Bareng F4 'Siapa Takut Jatuh Cinta' versi Jadul

    Indra Bruggman reuni bareng personil F4 Siapa Takut Jatuh Cinta 2002. Main sinetron lagi? More

  3. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' SCTV 15 November 2017: Laras Calon Pacar Vino?

    Satya menghapus air mata Laras. Vino: Dia adalah calon pacar gue More

  4. Aliando Bikin Penonton Jatuh Cinta di 'Siapa Takut Jatuh Cinta'

    Jadi Satya yang cool dan misterius, Aliando Syarief sukses bikin penontonnya jatuh cinta di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV. More

  5. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' SCTV 14 November 2017: Satya Selamatkan Laras

    Natasha Wilona jatuh cinta pada Aliando, Verrell Bramasta emosi. More