Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 20 November 2017: Vino Paksa Laras Minta Maaf

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/natashawilona12
iyaa.com | Jakarta:  Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV episode sebelumnya, Minggu (19/11/2017), Bimo berbohong pada Bu Rani (Windy Wulandari) karena iba pada Laras (Natasha Wilona). Satya (Aliando Syarief) bernapas lega saat Bimo merahasiakan keberadaan Laras dari ibunya.

Vino (Verrell Bramasta) terkejut saat tahu anak dari Samsul bernama Laras. Satya berusaha membuat Vino percaya bahwa Laras yang dimaksud bukanlah musuhnya.

Sementara Laras salah paham pada Satya. Laras berusaha menjauh dari Satya dan Vino setelah tahu keduanya merupakan anak dari keluarga Adijaya.

Baru saja jatuh cinta, Sonya (Gabriella Larasati) dibuat sakit hati pada Leon (Bryan Domani). Leon sendiri semakin gencar mendekati Dara (Ersya Aurelia).

Leon dekati Dara - Siapa Takut Jatuh Cinta episode 10 dan 11 | Foto: Youtube SCTV

Selanjutnya di Siapa Takut Jatuh Cinta episode 12 malam ini, Senin (20/11/2017), Vino memaksa Laras ikut dengannya. Vino juga meminta Satya untuk tak ikut campur urusannya.

Di mobil, Vino menginterogasi Laras dan menuduhnya jatuh cinta pada Satya. keduanya datangi restoran Ahua yang akan segera ditutup. Laras berusaha meminta agar Vino tak menutup restoran Ahua, tempatnya bekerja. Keduanya kembali bertengkar.

Vino mengatakan dirinya tak akan menutup restoran tersebut asalkan Laras mau meminta maaf padanya. Vino juga meminta Laras berlutut di depannya. Bukannya menuruti permintaan Vino, Laras malah menendang perut Vino dengan lututnya.

Vino ngajak Laras kmn ya? Nonton kelanjutannya “ Siapa Takut Jatuh Cinta” sore ini 18.00 di SCTV

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Writer: none

Berita Terkait

  1. Bryan Domani - Ersya Aurelia Jadi Pasangan Idola Baru di 'STJC'

    Aksi Leon dan Dara di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta bikin baper penonton. Bryan Domani dan Ersya Aurelia jadi pasangan idola baru di SCTV. More

  2. 'Siapa Takut Jatuh Cinta' Raih Rating Tinggi, Ini Kata Wilona dan Verrell

    Siapa Takut Jatuh Cinta kembali puncaki rating, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta ucap syukur dan berterima kasih pada fans. More

  3. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 17 November 2017: Satya Ajak Laras Dinner

    Pergoki Satya dan Laras dinner, Vino tuduh Satya jatuh cinta pada Laras. More

  4. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 16 November 2017: Laras Keluar dari Kampus

    Vino paksa Laras ikut dengannya. Sambil menangis, Laras putuskan untuk keluar dari kampus. Satya dan Vino terkejut dengan keputusan Laras. More

  5. Aliando Bikin Penonton Jatuh Cinta di 'Siapa Takut Jatuh Cinta'

    Jadi Satya yang cool dan misterius, Aliando Syarief sukses bikin penontonnya jatuh cinta di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV. More