Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 21 November 2017: Rani Temui Laras di Kampus

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/natashawilona12
iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV episode sebelumnya, Senin (20/11/2017), Satya (Aliando Syarief) dan Leon (Bryan Domani) berusaha menyembunyikan Laras (Natasha Wilona) dari Vino (Verrell Bramasta). Bukannya menjauh, Laras justru memanggil Vino.

Vino lantas membawa pergi Laras dan meminta Satya untuk tak ikut campur. Vino meminta Laras meminta maaf. Demi restoran Ahua buka kembali, Laras tak egois dan mengucapkan maaf pada Vino.

Vino terlibat perjodohan dengan Bianca (Maureen Daryanani) karena persahabatan Bu Rani (Windy Wulandari) dengan orang tua Bianca (diperankan oleh Natasha Dewanti).

Tanpa sengaja Vino mendengar percakapan Satya dan Leon. Vino pun curiga ada sesuatu tentang Laras yang disembunyikan Satya dan Leon.

Selanjutnya di Siapa Takut Jatuh Cinta episode 13 malam ini, Selasa (21/11/2017), Dara (Ersya Aurelia) salah paham dengan hubungan Leon dan Laras. Dara tak menyangka Leon juga mengejar sahabatnya sendiri. Walau kecewa, Dara penasaran dengan pesan singkat Leon yang memintanya pergi ke taman kampus.

Di taman, Leon siapkan kejutan untuk Dara. Bukannya Dara yang datang, Leon malah dikejutkan dengan kedatangan Sonya (Gabriella Larasati). Sonya girang saat menerima perlakuan romantis Leon yang sebenarnya bukan untuknya.

Merasa urusannya belum selesai, Vino kembali bawa Laras pergi. Vino tersinggung dan merasa dipermainkan oleh Laras. Vino pun berusaha menekan Laras agar tunduk padanya.

Satya mencari keberadaan Vino. Bu Rani datang ke kampus dan mengejutkan kedua anaknya. Bersamaan dengan Satya dan Vino, Laras terkejut dan khawatir Bu Rani tahu siapa dirinya.

Saksikan kelanjutannya.. Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.00 wib di SCTV 🙏🏻

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Writer: none

Berita Terkait

  1. Jadi Playboy di 'STJC', Bryan Domani Alami Kesulitan Ini

    Bryan Domani ungkap kesulitan dan tantangan jadi playboy di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV. More

  2. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 22 November 2017: Identitas Laras Terungkap

    Bu Rani tahu identitas Laras. Satya dan Vino panik. Laras ikut Bimo temui Bu Rani. More

  3. Wilona - Verrell Di-bully Gara-Gara Adegan 'STJC' Mirip Ciuman Bibir

    Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta banjir protes karena adegan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Netizen minta KPI bertindak More

  4. Inikah Alasan Teejay Marquez Menghilang di 'Siapa Takut Jatuh Cinta'?

    Teejay Marquez batal tampil di Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV. Akun fanbase ini ungkap alasannya. More

  5. Bryan Domani - Ersya Aurelia Jadi Pasangan Idola Baru di 'STJC'

    Aksi Leon dan Dara di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta bikin baper penonton. Bryan Domani dan Ersya Aurelia jadi pasangan idola baru di SCTV. More