Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 22 November 2017: Identitas Laras Terungkap

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/natashawilona12
iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV episode sebelumnya, Selasa (21/11/2017), Laras (Natasha Wilona) obati luka Vino (Verrell Bramasta) yang terluka saat menyelamatkannya.

Di rumah, Satya (Aliando Syarief) menginterogasi Vino dengan luka di tangannya. Bu Rani (Windy Wulandari) datangi kampus dan temui Dekan. Vino dan Satya dengan sigap menutupi keberadaan Laras dari ibunya.

Satya bawa Laras pergi karena merasa dalam bahaya. Vino mengikuti keduanya. Di danau, Satya menyadari perasaannya pada Laras. Sementara Vino cemburu dan berpikiran negatif langsung melemparkan ranting pohon hingga mengenai sarang lebah.

Satya berharap waktu berhenti agar tetap bersama Laras. Namun Vino mengacaukan semuanya dan datang bersama kawanan lebah yang mengejarnya.

Di kampus, Sonya (Gabriella Larasati) melabrak Dara (Ersya Aurelia) dan memintanya untuk menjauhi Leon (Bryan Domani). Leon terkejut saat melihat wajah dan rambut Dara yang basah. Dara yang terlanjur sakit hati akhirnya menampar Leon.

Selanjutnya di Siapa Takut Jatuh Cinta episode 15 malam ini, Rabu (22/11/2017), Bu Rani tahu identitas dan keberadaan Laras. Vino kesal karena Satya masih saja mengkhawatirkan Laras.

Laras dapat kost dekat kampus. Ibu Jamal, pemilik kost memberi waktu Laras untuk lunasi uang kost seminggu kemudian. Saat sarapan, Leon dibuat bingung dengan tingkah Satya dan Vino. Vino datang dengan wajah kesal. Sementara Satya memilih duduk di meja lain.

Bimo menjemput Laras di kampus. Satya meyakinkan Laras bahwa apapun yang terjadi, Satya akan selalu ada untuknya.

Vino terkejut saat tahu bahwa Laras adalah anak Pak Samsul yang selama ini dicari ibunya. Keduanya panik dan mengejar mobil Bimo. Sementara Laras dan Bimo bergegas menemui Bu Rani.

Mama Rani tau kalau Laras adalah..? Akankah persaudaraan rusak karena ini? “Siapa Takut Jatuh Cinta” sore ini 18.00-19.30 SCTV

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Writer: none

Berita Terkait

  1. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 23 November 2017: Vino Nembak Laras

    Berubah jadi lebih lembut, Vino minta Laras jadi kekasihnya. Apa jawaban Laras? More

  2. Jadi Playboy di 'STJC', Bryan Domani Alami Kesulitan Ini

    Bryan Domani ungkap kesulitan dan tantangan jadi playboy di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV. More

  3. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 21 November 2017: Rani Temui Laras di Kampus

    Vino tekan Laras agar tunduk padanya. Rani datangi Palm University dan kejutkan Satya, Vino hingga Laras. More

  4. Wilona - Verrell Di-bully Gara-Gara Adegan 'STJC' Mirip Ciuman Bibir

    Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta banjir protes karena adegan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Netizen minta KPI bertindak More

  5. Bryan Domani - Ersya Aurelia Jadi Pasangan Idola Baru di 'STJC'

    Aksi Leon dan Dara di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta bikin baper penonton. Bryan Domani dan Ersya Aurelia jadi pasangan idola baru di SCTV. More