Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 23 November 2017: Vino Nembak Laras

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/natashawilona12
iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV episode sebelumnya, Rabu (22/11/2017), Bu Rani (Windy Wulandari) akhirnya tahu siapa Laras (Natasha Wilona). Vino (Verrell Bramasta) dan Satya (Aliando Syarief) bertengkar. Vino menyebut Satya pembohong karena tak memberitahunya identitas Laras.

Laras terancam dikeluarkan dari kampus karena ulah Bianca (Maureen Daryanani) dan Sonya (Gabriella Larasati). Bu Rani tugaskan Bimo untuk terus menjaga Satya dan Vino.

Laras keluar dari mess kampus dan kost di dekat kampus. Satya mengkhawatirkan Laras namun tak bisa menghubunginya karena ulah Vino yang menghapus kontak Laras dari ponselnya.

Di lapangan basket, Vino emosi dan meminta Laras untuk sedikit lebih lembut padanya. Vino juga mengungkapkan perasaannya pada Laras dan berharap Laras bisa sayang padanya.

Selanjutnya di Siapa Takut Jatuh Cinta episode 16 dan 17 malam ini, Rabu (22/11/2017), Vino bawa Laras ke kapal pesiar pribadinya untuk makan bersama. Vino menyombongkan dirinya lagi di depan Laras hingga membuatnya bete.

Laras pun berniat untuk pergi. Tapi Vino menariknya hingga Laras terjatuh di pelukan Vino. Vino memegang tangan Laras dan meminta untuk jadi kekasihnya.

Vino pingsan saat Laras hendak meninggalkan kapal. Laras panik dan bingung karena Vino suka pura-pura sakit untuk menarik perhatiannya.

Bimo cerita ke Satya bahwa Vino kini berubah dan sudah lebih lembut pada Laras. Satya meminta Bimo cari tahu keberadaan Vino karena ponselnya tak bisa dihubungi.

Apa benar, cinta bisa merubah seseorang? “Siapa Takut Jatuh Cinta” sore ini 18.00 SCTV

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Writer: none



Berita Terkait

  1. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 24 November 2017: Satya Akui Perasaannya

    Satya akui dirinya sayang pada Laras. Leon, Vino dan Laras terkejut mendengarnya. Apa yang akan terjadi selanjutnya? More

  2. Jadi Playboy di 'STJC', Bryan Domani Alami Kesulitan Ini

    Bryan Domani ungkap kesulitan dan tantangan jadi playboy di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV. More

  3. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 22 November 2017: Identitas Laras Terungkap

    Bu Rani tahu identitas Laras. Satya dan Vino panik. Laras ikut Bimo temui Bu Rani. More

  4. SCTV Adakan Meet & Greet Pemain 'Siapa Takut Jatuh Cinta', Catat Jadwalnya!

    Sukses jadi sinetron favorit, SCTV adakan jumpa fans bersama bintang utama Siapa Takut Jatuh Cinta di Sidoarjo, Jawa Timur. More

  5. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 21 November 2017: Rani Temui Laras di Kampus

    Vino tekan Laras agar tunduk padanya. Rani datangi Palm University dan kejutkan Satya, Vino hingga Laras. More