Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 24 November 2017: Satya Akui Perasaannya

| Editor : Putri Arya

Foto: youtube Surya Citra Televisi (SCTV)
iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV episode sebelumnya, Kamis (23/11/2017), Bianca (Maureen Daryanani) menyesal karena telah melaporkan Laras (Natasha Wilona) ke Dekan.

Leon (Bryan Domani) kembali ajak kencan Dara (Ersya Aurelia) lewat pesan singkat. Dan Lagi-lagi, Dara dibuat kecewa karena Leon tak kunjung datang hingga malam hari. Setelah menunggu lama, Dara berjanji akan melupakan Leon. Leon sendiri disibukkan dengan ulah Vino (Verrell Bramasta).

Sebelumnya, Vino memaksa Laras ikut makan siang dengannya di yacht. Laras kesal karena Vino merusak suasana romantis dengan sikap sombongnya. Vino meminta Laras untuk menjadi kekasihnya. Bukannya memberi jawaban, Laras mendorong Vino hingga terjatuh dan pingsan.

Sempat mengira Vino berbohong, Laras kembali dan panik saat melihat musuhnya masih terbaring di atas yacht. Setelah tersadar, Vino berulah dengan meminta Laras bertanggung jawab dan merawatnya hingga lengannya sembuh.

Satya berusaha membahagiakan Laras dan mengajaknya ke tempat favoritnya. Satya juga berhasil memberikan Laras boneka yang diinginkannya.

Selanjutnya di Siapa Takut Jatuh Cinta episode 18 malam ini, Jumat (24/11/2017), Vino kesal karena Laras lama mengangkat telepon darinya. Vino curiga Laras masih bersama Satya. Vino lantas menghubungi Satya dan menginterogasinya.

Mendengar jawaban kompak mereka, Vino berpikir Satya dan Laras sedang menipunya. Sambil memeluk boneka, Laras bersyukur Tuhan telah mengirimkan malaikat pelindung seperti Satya.

Dara mencari taksi sambil menahan tangisnya. Leon menghentikan mobilnya tak jauh dari restoran namun tak melihat Dara. Dara kesal dan kecewa karena dirinya menangisi cowok yang selama ini mempermainkan hatinya.

Di kampus, Vino mencari-cari Laras. Leon dan Satya bertengkar. Sambil berteriak, Satya mengakui dirinya sayang pada Laras. Tak hanya Leon, pengakuan Satya juga didengar oleh Vino dan Laras.

Boneka pink dikasih nama apa ya?

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Writer: none



Berita Terkait

  1. Verrell Ajak Kencan Wilona, Fans Minta Jadian Beneran

    Verrell Bramasta ajak kencan Natasha Wilona di instagram, fans minta keduanya jadi pasangan kekasih di dunia nyata. More

  2. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 23 November 2017: Vino Nembak Laras

    Berubah jadi lebih lembut, Vino minta Laras jadi kekasihnya. Apa jawaban Laras? More

  3. Komentar F4 Indonesia untuk Verrell Bramasta cs di 'STJC' 2017

    Reuni di Rumpi No Secret Trans TV, F4 Indonesia komentari Verrell Bramasta cs di Siapa Takut Jatuh Cinta 2017. More

  4. Jadi Playboy di 'STJC', Bryan Domani Alami Kesulitan Ini

    Bryan Domani ungkap kesulitan dan tantangan jadi playboy di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV. More

  5. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 22 November 2017: Identitas Laras Terungkap

    Bu Rani tahu identitas Laras. Satya dan Vino panik. Laras ikut Bimo temui Bu Rani. More