Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 27 November 2017: Vino Ajak Laras Dansa

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/natashawilona12
iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV episode sebelumnya, Minggu (26/11/2017), Tante Tari (Natasha Dewanti) ikut campur urusan Vino dan Satya (Aliando Syarief) hingga Bu Rani (Windy Wulandari) percayakan mengurus Vino dan Satya padanya selama berada di Jepang.

Vino ketahuan berbohong dengan pura-pura sakit. Bianca (Maureen Daryanani) dibuat pusing dengan permintaan Danur yang ingin kuliah di Palm University. Sementara Danur mengancam Sonya (Gabriella Larasati) untuk tak membocorkan rahasianya.

Dara (Ersya Aurelia) dibuat cemburu dengan tingkah Leon (Bryan Domani). Melihat rasa cemburu di mata Dara, Leon malah semakin tertarik untuk menggoda Dara.

Vino tak kehilangan akal untuk mendapatkan hati Laras (Natasha Wilona) dengan menyiapkan makan malam spesial. Atas perintah Vino, Bimo menyewa pramusaji dari restoran Ahua dan membawa Laras pergi. Laras yang tak tahu apa-apa dibuat bingung saat pelayan di rumah Vino memoles dan mempercantik wajahnya.

Selanjutnya di Siapa Takut Jatuh Cinta episode 22 dan 23 malam ini, Senin (27/11/2017), Vino menunggu Laras di atap untuk makan malam romantis. Lola mengagumi ketampanan Vino namun Ahua mengingatkannya untuk jaga sikap. Tak sabar menunggu, Vino meminta Ahua turun menjemput Bimo dan Laras.

Bimo menunggu Laras keluar dari ruang make up. Satya yang mencari Laras akhirnya meminta pada Bimo agar dirinya yang mengantar Laras ke atap. Satya meminta Laras untuk tenang dan dirinya akan selalu menjaga Laras.

Vino mengajak Laras berdansa. Vino terpana saat melihat kecantikan Laras. Satya memperhatikan keduanya dan berharap dirinya berada di posisi Vino.

Satya terkejut dengan kedatangan Tante Tari. Usaha Satya mengelabui Tante Tari gagal dan Laras bersembunyi di bawah meja makan. Tante Tari melihat cap bibir di sapu tangan dan berpikir ada seorang wanita. Vino was-was Tante Tari tahu persembunyian Laras.

Take my hand, follow me. “Siapa Takut Jatuh Cinta” sore ini 18.00 di SCTV

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Writer: none



Berita Terkait

  1. Natasha Wilona Ungkap Ada 50 orang Pingsan di Meet & Greet 'STJC'

    Jumpa fans di Sidoarjo sempat terancam batal, Natasha Wilona terharu dan berterima kasih atas apresiasi untuk sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. More

  2. Wah, Ada Drama Musikal 'Siapa Takut Jatuh Cinta' di SCTV Awards 2017

    Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Aliando Syarief dan Bryan Domani siapkan penampilan spesial di ajang SCTV Awards 2017. More

  3. Aliando Syarief dan Perannya di 'Siapa Takut Jatuh Cinta'

    Fokus pada akting dan perannya di Siapa Takut Jatuh Cinta, Aliando Syarief harapkan ini dari fans. More

  4. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 24 November 2017: Satya Akui Perasaannya

    Satya akui dirinya sayang pada Laras. Leon, Vino dan Laras terkejut mendengarnya. Apa yang akan terjadi selanjutnya? More

  5. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 23 November 2017: Vino Nembak Laras

    Berubah jadi lebih lembut, Vino minta Laras jadi kekasihnya. Apa jawaban Laras? More