Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 28 November 2017: Janji Satya pada Laras

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/natashawilona12
iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta episode sebelumnya, Senin (27/11/2017), Vino (Verrell Bramasta) dan Satya (Aliando Syarief) terpesona pada kecantikan Laras (Natasha Wilona). Satya meminta Laras mengikuti kemauan Vino agar masalahnya tak bertambah banyak.

Vino mengajak Laras berdansa. Bukannya menatap Vino, Laras malah terus menoleh pada Satya. Hal ini membuat Vino semakin emosi.

Vino kesal karena Laras terus menatap Satya saat berdansa dengannya | Foto: Vidio

Tante Tari (Natasha Dewanti) datang. Vino sembunyikan Laras di bawah meja. Tante Tari curiga ada seorang wanita yang disembunyikan Vino dan Satya.

Leon (Bryan Domani) dalam masalah besar. Semua akses kartu kredit diblokir ayahnya. Dara (Ersya Aurelia) kembali membantunya. Leon berusaha meyakinkan bahwa Dara adalah wanita paling spesial dalam hidupnya. Namun usahanya kembali gagal dan Dara pergi sambil menangis.

Bu Rani (Windy Wulandari) jemput Laras di kampus. Bu Rani menginterogasi Laras dan cari tahu keberadaan Samsul. Tak puas dengan jawaban Laras, Bu Rani meminta anak buahnya sekap Laras di kamar tamu. Satya khawatir dengan keadaan Laras dan memilih untuk turun dari mobil. Vino hendak menyusulnya namun Bimo memohon agar Vino tetap pergi ke kampus. Satya kembali ke rumah dan mencari Laras.

Selanjutnya di Siapa Takut Jatuh Cinta episode 24 malam ini, Selasa (28/11/2017), Samsul bekerja keras di sebuah proyek bangunan. Samsul terus memikirkan nasib Laras, anaknya.

Di kampus, Vino mencari Leon dan meminta bantuan padanya. Leon menolaknya karena tak ingin terlibat lebih jauh masalah mereka atau dirinya akan tidur di garasi. Leon juga menyalahkan Vino atas semua hukuman yang diterimanya.

Satya naik ke balkon dan memperhatikan Laras yang gelisah di dalam. Satya tersenyum bahagia karena hanya dirinyalah yang ada dipikiran Laras. Satya masuk ke dalam dan menenangkan Laras. Satya berjanji akan selalu ada untuk Laras dan tak akan pernah meninggalkannya. Laras menangis.

Dara yang tahu Laras diculik akhirnya membantu Leon dan Vino. Ketiganya bergegas ke rumah Vino dan mencari Laras. Sementara itu, Bu Rani dengan wajah kesal berteriak pada anak buahnya untuk segera membuka pintu kamar. Satya dan Laras panik.

“ terimakasih krna lo slalu ada dan melindungi gw.” -Laras Saksikan kelanjutannya malam ini pukul 18.00 wib di SCTV

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Writer: none



Berita Terkait

  1. 'Bilang Dulu Pacarmu' - Al Ghazali Jadi Lagu Romantis Verrell - Wilona di 'STJC'

    Al Ghazali isi soundtrack Siapa Takut Jatuh Cinta. Lagu Bilang Dulu Pacarmu gak kalah bikin penasaran penonton. More

  2. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 29 November 2017: Laras Harus Jauhi Satya

    Laras tertekan saat harus jauhi Satya karena perjanjiannya dengan Bu Rani. Satya heran Laras berubah. Vino menang kali ini. More

  3. Jadi Soundtrack 'STJC', Lagu Rio Febrian Bikin Baper Fans Aliando - Wilona

    Iringi adegan romantis Natasha Wilona dan Aliando, Lagu Rio Febrian banyak dicari fans Siapa Takut Jatuh Cinta. More

  4. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 27 November 2017: Vino Ajak Laras Dansa

    Vino ajak Laras dansa usai dinner romantis. Satya cemburu. Tante tari datang mengacau. More

  5. Aliando Syarief dan Perannya di 'Siapa Takut Jatuh Cinta'

    Fokus pada akting dan perannya di Siapa Takut Jatuh Cinta, Aliando Syarief harapkan ini dari fans. More