Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 29 November 2017: Laras Harus Jauhi Satya

| Editor : Putri Arya
iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV episode sebelumnya, Selasa (29/11/2017), Satya (Aliando Syarief) tepati janjinya untuk selalu ada buat Laras (Natasha Wilona). Satya hampir kepergok Bu Rani (Windy Wulandari) saat bersembunyi di balkon.

Leon (Bryan Domani) berusaha keras untuk mendapatkan kembali hati Dara (Ersya Aurelia). Namun Dara dengan tegas mengatakan sudah tak menyukai Leon. Demi sahabatnya Laras, Dara membantu Vino dan Leon. Usaha mereka bawa kabur Laras gagal. Bu Rani interogasi Vino, Laras dan Leon. Tiba-tiba Satya datang dan mengaku semua perbuatan Vino adalah kesalahannya.

Di kamar, Bu Rani memarahi dan kecewa pada Satya. Dengan tenang Satya mencoba menjelaskan bahwa Laras tak bersalah. Saat melihat surat referensi kerja milik Laras di jaket Vino, Bu Rani akhirnya percaya Laras tak bersalah dan tak ada kaitannya dengan hutang Samsul. Bu Rani lantas membebaskan Laras dengan satu syarat.

Selanjutnya di Siapa Takut Jatuh Cinta episode 25 dan 26 malam ini, Rabu (29/11/2017), Laras menolak diantar Dara sampai tempat kost. Dara ikut turun dari mobil dan memeluk Laras. Laras terharu dengan ketulusan hati Dara.

Leon muncul dari kursi belakang dan menawarkan diri untuk menyetir. Dara menolaknya dan memutuskan akan mengantar Leon kembali ke kampus. Leon menolak untuk masuk ke mobil dan melanjutkan rayuannya pada Dara.

Dengan cepat Dara menjalankan mobilnya dan meninggalkan Leon. Dara berharap Leon memanggilnya. Dara galau apakah harus berhenti dan kembali menjemput Leon atau tidak.

Laras termenung memikirkan perjanjiannya pada Bu Rani. Laras terpaksa menyetujui permintaan Bu Rani untuk menjauhi Satya. Bu Rani juga menyita ponsel Laras sebagai Jaminan.

Bu Rani menginterogasi Bimo. Bimo mengaku tak bisa leluasa mengawasi Satya di kampus. Bimo terkejut saat ponsel Laras berbunyi.

Laras terjatuh saat hendak menaiki angkot. Satya dan Vino mengulurkan tangannya untuk Laras. Ingat pada perjanjiannya dengan Bu Rani, Laras memilih Vino untuk menolongnya. Satya heran melihat sikap Laras yang kini memilih Vino.

Laras Harus menjauhi Satya

A post shared by SIAPA TAKUT JATUH CINTA SCTV (@siapatakutjatuhcinta_sctv) on

Writer: none



Berita Terkait

  1. 'Bilang Dulu Pacarmu' - Al Ghazali Jadi Lagu Romantis Verrell - Wilona di 'STJC'

    Al Ghazali isi soundtrack Siapa Takut Jatuh Cinta. Lagu Bilang Dulu Pacarmu gak kalah bikin penasaran penonton. More

  2. Emiliano Cortizo Bakal Main di 'Siapa Takut Jatuh Cinta'?

    Emiliano Cortizo diduga akan jadi orang ketiga di antara Bryan Domani dan Ersya Aurelia di Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV. More

  3. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 28 November 2017: Janji Satya pada Laras

    Satya berjanji selalu ada untuk Laras. Dara bantu Vino dan Leon selamatkan Laras. Bu Rani pergoki Satya di kamar Laras? More

  4. Jadi Soundtrack 'STJC', Lagu Rio Febrian Bikin Baper Fans Aliando - Wilona

    Iringi adegan romantis Natasha Wilona dan Aliando, Lagu Rio Febrian banyak dicari fans Siapa Takut Jatuh Cinta. More

  5. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 27 November 2017: Vino Ajak Laras Dansa

    Vino ajak Laras dansa usai dinner romantis. Satya cemburu. Tante tari datang mengacau. More