Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 30 November 2017: Laras Tampar Vino

| Editor : Putri Arya
iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV episode sebelumnya, Rabu (29/11/2017), Sonya (Gabriella Larasati) cemburu melihat Leon (Bryan Domani) merayu Dara (Ersya Aurelia). Tak tega melihat Leon yang ditinggal Dara, Sonya akhirnya menawarkan tumpangan. Hal ini berakibat fatal karena Dara memutuskan kembali dan melihat Leon pergi bersama Sonya.

Bu Jamal mengusir Laras (Natasha Wilona) karena tak mampu membayar sisa uang kost. Bos Ahua iba dengan nasib Laras dan mengijinkannya untuk menginap di kamar belakang restoran.

Samsul terkejut saat tahu Laras dalam bahaya. Bu Rani (Windy Wulandari) mengancam Samsul untuk segera menemuinya dalam waktu 2 hari.

Vino emosi saat seorang pria mendorong Laras yang hendak menaiki angkot. Laras dibuat bimbang saat Satya dan Vino mengulurkan tangan untuk membantunya berdiri. Ingat pada syarat yang diberikan Bu Rani, Laras akhirnya memilih Vino.

Selanjutnya di Siapa Takut Jatuh Cinta episode 27 malam ini, Kamis (30/11/2017), Vino menyusul Laras yang berjalan dengan cepat di depannya. Vino yang percaya diri karena mengalahkan Satya, meminta Laras untuk sedikit lebih lembut padanya.

Laras punya ide saat melihat pedagang bunga dan meminta Vino memejamkan mata. Saat memejamkan mata, Vino berusaha memeluk Laras. Namun bukannya Laras, Vino malah memeluk wanita bertubuh tambun yang berdiri di depannya. Laras tertawa saat melihatnya.



Keduanya kembali bertemu di kampus. Vino dengan wajah penuh emosi terus mendesak Laras hingga terpojok di dinding kaca. Satya was-was saat melihat Bu Rani datang ke kampus.

Laras mengira Vino akan menciumnya dan dengan cepat menampar Vino. Bu Rani melihat kejadian tersebut.

Vino ditampar sm Laras? “Siapa Takut Jatuh Cinta” sore ini 18.00 SCTV

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Writer: none



Berita Terkait

  1. Hadiri SCTV Awards 2017, Teejay Marquez Dinantikan Muncul di 'STJC'

    Teejay Marquez hadiri SCTV Awards 2017. Netizen minta kembali bergabung dengan Verrell Bramasta cs di Siapa Takut Jatuh Cinta. More

  2. 'Bilang Dulu Pacarmu' - Al Ghazali Jadi Lagu Romantis Verrell - Wilona di 'STJC'

    Al Ghazali isi soundtrack Siapa Takut Jatuh Cinta. Lagu Bilang Dulu Pacarmu gak kalah bikin penasaran penonton. More

  3. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 29 November 2017: Laras Harus Jauhi Satya

    Laras tertekan saat harus jauhi Satya karena perjanjiannya dengan Bu Rani. Satya heran Laras berubah. Vino menang kali ini. More

  4. Emiliano Cortizo Bakal Main di 'Siapa Takut Jatuh Cinta'?

    Emiliano Cortizo diduga akan jadi orang ketiga di antara Bryan Domani dan Ersya Aurelia di Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV. More

  5. Jadi Soundtrack 'STJC', Lagu Rio Febrian Bikin Baper Fans Aliando - Wilona

    Iringi adegan romantis Natasha Wilona dan Aliando, Lagu Rio Febrian banyak dicari fans Siapa Takut Jatuh Cinta. More