Stuntman Kecelakaan Parah di SCTV Awards 2017, Demian Diserang Netizen

| Editor : Hermina Utami

Foto: Instagram/_demianaditya_

iyaa.com | Jakarta: Demian Aditya kembali melakukan trik sulap berbahaya. Kali ini ia tampil dengan atraksi Death Drop yang diperlihatkannya di ajang penghargaan SCTV Awards 2017, Rabu (29/11/2017).

Dalam trik tersebut, Demian diborgol kemudian dimasukkan ke dalam peti kayu yang digantung di ketinggian. Demian berhasil meloloskan diri sebelum peti kayu itu jatuh menghantam beberapa bilah besi tajam di bawahnya.

Sempat memukau penonton dengan aksinya, trik tersebut rupanya menelan korban. Stuntman Demian yang bernama Edison Wardhana masih berada di dalam peti kayu saat peti itu jatuh. Hal ini dikabarkan akun @lambe_lamis. Disebutkan pula paru-paru Edison bolong dan mengalami pendarahan di bokong.

"Edison Wardhana, mantan atlet basket Indonesia yang menjadi stuntman dalam setiap aksi pertunjukan Demian kini terbaring lemah di RS karena mengalami patah tulang rusuk saat menggantikan peran Demian di SCTV Award semalam," tulis @lambe_lamis di salah satu keterangan fotonya.



Belum ada konfirmasi dari Demian terkait insiden tersebut. Demian sendiri mematikan kolom komentar unggahan terakhirnya. Namun di unggahan sebelumnya, netizen ramai-ramai mengkritik aksi Demian. Unggahannya itu hingga kini dipenuhi hampir 2 ribu komentar.

"Klo nantang maut jgn pke peran pengganti donk mo tenar tp korbanin nyawa orng," kata netizen.

"Lebih baik sulapnya pak tarno dari pada elo.yang jelas sulapnya gak ngeruguiin orang. Tangung jawab sana jngn kabur lu," kata netizen lain.

"Masih berani tampil di layar bro? Gila lu.. Ga ada statement sampe sekarang? Ga malu lu?" ujar netizen.

"Inilah kecelakan kerja , korban ga mungkin ada disitu tanpa persetujuannya korban sendiri, segala resiko korban pasti sudah mengetahuinya, sebagus-bagusnya sulap pasti ada sialnya , buat pelajaran aja gausah atraksi yg mempertaruhkan nyawa, n semoga korban lekas sembuh amin," komentar netizen.

Sebelumnya, Demian pernah melakukan Death Drop di ajang America's Got Talent. Meski tak berjalan mulus, aksi Demian saat itu tak sampai ada korban.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Cara Verrell Bramasta Bungkam Haters

    Aktingnya sering dicap kaku, Verrell Bramasta bungkam haters dengan prestasi. More

  2. 'Para Pencari Tuhan' Raih Penghargaan Khusus di SCTV Awards 2017

    Para Pencari Tuhan jadi sinetron Ramadhan paling ngetop sepanjang masa. Ini kata Jarwo Kwat. More

  3. Hadiri SCTV Awards 2017, Teejay Marquez Dinantikan Muncul di 'STJC'

    Teejay Marquez hadiri SCTV Awards 2017. Netizen minta kembali bergabung dengan Verrell Bramasta cs di Siapa Takut Jatuh Cinta. More

  4. Verrell Bramasta Berjaya di SCTV Awards 2017, Ini Daftar Pemenangnya

    Verrell Bramasta dan Natasha Wilona jadi Aktor dan Aktris Utama Paling Ngetop di SCTV Awards 2017. More

  5. Catat! Ini Jadwal Tayang 'The Grand Master Asia' di SCTV

    The Grand Master Asia, pertarungan pesulap kelas dunia tayang perdana awal Desember 2017 di SCTV. More