Ultah, Tina Dutta Bersyukur Jadi Pemain Baru di Serial 'Shani'

| Editor : Hermina Utami

Foto: Instagram/dattaatinaa
iyaa.com | New Delhi: Tina Dutta baru saja merayakan ulang tahunnya kemarin, Senin (27/11/2017). Di usianya yang ke-31 tahun, aktris serial Uttaran itu kini bermain di serial Karmaphal Daata Shani sebagai pemain baru.

Karmaphal Daata Shani sendiri sudah tayang sejak 2016 lalu. Tina Dutta baru bergabung beberapa episode dan ini merupakan serial mitologi pertamanya.

"Kurasa, hal terbesar yang terjadi saat ulang tahunku adalah aku menjadi bagian dari Shani. Aku juga menerima respons yang luar biasa berkat serial itu," ujar Tina Dutta, dilansir dari India-Forums, Selasa (28/11/2017).

🌸🌸🌸

A post shared by 💫Tinzi💫 (@dattaatinaa) on


Tina Dutta mengungkap ulang tahun paling berkesan buatnya. "Ulang tahun tak terlupakan adalah ketika aku merayakannya saat masa kecilku. Saat itu, aku biasanya merayakan bersama teman-teman sekolah... ada banyak kepolosan dan kemurnian dari apa yang kami lakukan," kenangnya.

Bertambah tua tiap tahunnya, ini komentar Tina Dutta. "Ya, buatku usia hanyalah sebuah angka. Berapa umurmu bergantung pada bagaimana kau berperilaku. Bekerja adalah prioritasku dan aku suka bekerja saat hari ulang tahunku," tuturnya.

"Aku ingin bermain di lebih banyak serial dan menghibur orang-orang. Itulah yang kuinginkan. Aku seorang workaholic dan aku suka bekerja," tandasnya.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Ini Alasan Tina Duttaa Unggah Foto Seksi Berbikini

    Tina Duttaa jelaskan foto-fotonya dalam balutan bikini yang ia unggah di Instagram. More

  2. Sudah Dewasa, Pemeran Tapasya Cilik di 'Uttaran' Cantik Banget

    Lihat foto-foto Ishita Panchal alias Tapasya cilik yang kini sudah berusia 18 tahun. More

  3. Ingin Tetap Sehat, Mrunal Jain Pilih Hobi Barunya daripada Nge-gym

    Masih berada di Indonesia, Mrunal Jain kini punya hobi baru. More

  4. Beruntung Banget, Fans Ini Banjir Pujian dari Tina Dutta dan Mrunal Jain

    Berikan sketsa wajah buatan sendiri pada Tina Dutta dan Mrunal Jain, penggemar bernama Shirley ini dipuji habis-habisan dua bintang Uttaran tersebut. More

  5. Tina Dutta Merasa Muda Kembali karena 'Pesbukers, Kok Bisa?

    Tina Dutta merasa dirinya kembali muda lantaran sering tertawa kala menjadi bintang tamu Pesbukers. More