Wah, Ada Drama Musikal 'Siapa Takut Jatuh Cinta' di SCTV Awards 2017

| Editor : Putri Arya

Foto: youtube Surya Citra Televisi (SCTV)
iyaa.com | Jakarta: Sukses di sinetronnya, SCTV siap hadirkan drama musikal Siapa Takut Jatuh Cinta dalam ajang SCTV Awards 2017. Drama musikal Siapa Takut Jatuh Cinta akan jadi suguhan utama di SCTV Awards 2017.

Bintang utama Siapa Takut Jatuh Cinta yaitu Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Aliando Syarief, dan Bryan Domani siapkan penampilan spesial mereka dalam drama musikal tersebut.

Keempatnya memang tengah populer saat ini. Ditambah dengan masuknya nama-nama pemain Siapa Takut Jatuh Cinta dalam nominasi SCTV Awards 2017. Seperti Verrell Bramasta dan Aliando Syarief dalam kategori Aktor Utama Paling Ngetop.

Lalu Natasha Wilona yang bersaing dengan Irish Bella, Cut Meyriska, Cut Syifa dan Ranty Maria dalam kategori Aktris Utama Paling Ngetop.

Selain drama musikal, ada juga aksi berbahaya dari magician Demian Aditya. Serta musisi papan atas Indonesia seperti Afgan, Anji, Rizky Febian, Virgoun, Jaz, Ungu, Setia Band, Armada, Wali, dan masih banyak lagi.

Jadi, jangan lewatkan drama musikal Siapa Takut Jatuh Cinta di ajang SCTV Awards 2017 Rabu 29 November 2017 pukul 20.00 WIB di SCTV.

Writer: none



Berita Terkait

  1. Natasha Wilona Ungkap Ada 50 orang Pingsan di Meet & Greet 'STJC'

    Jumpa fans di Sidoarjo sempat terancam batal, Natasha Wilona terharu dan berterima kasih atas apresiasi untuk sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. More

  2. Aliando Syarief dan Perannya di 'Siapa Takut Jatuh Cinta'

    Fokus pada akting dan perannya di Siapa Takut Jatuh Cinta, Aliando Syarief harapkan ini dari fans. More

  3. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 24 November 2017: Satya Akui Perasaannya

    Satya akui dirinya sayang pada Laras. Leon, Vino dan Laras terkejut mendengarnya. Apa yang akan terjadi selanjutnya? More

  4. Sinopsis 'Siapa Takut Jatuh Cinta' 23 November 2017: Vino Nembak Laras

    Berubah jadi lebih lembut, Vino minta Laras jadi kekasihnya. Apa jawaban Laras? More

  5. Jadi Playboy di 'STJC', Bryan Domani Alami Kesulitan Ini

    Bryan Domani ungkap kesulitan dan tantangan jadi playboy di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV. More