Dinilai Provokatif, Netizen Minta KPI Hentikan Tayangan 'Pagi Pagi Pasti Happy'

| Editor : Putri Arya

Foto: instagram/p3htranstv
iyaa.com | Jakarta: Program Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV tuai protes dan kritikan dari netizen. Program yang dipandu Uya Kuya, Nikita Mirzani dan Lee Jeong Hoon ini dinilai provokatif.

Penilaian tersebut lantaran salah satu segmen Pagi Pagi Pasti Happy seperti segmen Lambe Pagi membahas gosip terkini selebriti tanah air. Selain itu, program tersebut dinilai menimbulkan permusuhan, saling hina hingga saling membenci.

Beragam aduan netizen untuk Pagi Pagi Pasti Happy terlihat di kolom Pojok Aduan di laman resmi KPI (Komisi Penyiaran Indonesia). Tak sedikit dari netizen yang mengadukan program tersebut dan meminta KPI bertindak tegas. Bahkan, ada juga netizen yang meminta KPI hentikan penayangan Pagi Pagi Pasti Happy.

"Tolong tutup acara Pagi-Pagi Pasti happy. Acara tidak sesuai dengan judul nya. Bukan happy malah ada keributan, permusuhan, saling mengejek, saling memfitnah, saling marah" ga jelas, saling adu domba. Tolong d tutup dengan tegas ya pa. Tontonan ga baik buat masyarakat Indonesia. Tidak patut di contoh. Trima kasih," tulis Astri Widiastuti.

"pagi pagi pasti happy telah secara terang2an menanyangkan acara yg provokatif yang memancing perselisihan dan pertikaian, saling menghujat antara host dengn narasumber dengan bahasa yg kasar," tulis ika agustina.

"program ini selalu menampilkan permasalahan artis. melakukan pembodohan kepada masyarakat dgn menampilkan konten yg tdk bermutu (mengadu domba bintang tamu atau artis). saya minta program ini di stop saja karena tidak sesuai untuk dilihat oleh masyarakat luas," pinta TALITHA NURUL FALLAH.


Aduan netizen di Pojok Aduan KPI | Foto: kpi.go.id

Writer: none

Berita Terkait

  1. Ruben Onsu Kecewa pada 'Pagi Pagi Pasti Happy', Ini Tanggapan Uya Kuya

    Begini komentar Uya Kuya soal Ruben Onsu yang kecewa pada Pagi Pagi Pasti Happy. More

  2. Host 'Dahsyat' Minta Maaf Terkait Candaan Jonghyun SHINee

    Diprotes karena jadikan kabar kematian Jonghyun SHINee sebagai lelucon, host Dahsyat akhirnya minta maaf secara live. More

  3. Ayu Ting Ting Nangis, Ruben Onsu Tantang Kru 'Pagi Pagi Pasti Happy'

    Pagi Pagi Pasti Happy bahas gosip Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Ruben Onsu ungkap kekecewaan secara live di Brownis Trans TV. More

  4. Host Dianggap Terlalu Seksi, 'My Trip My Adventure' Tuai Kritikan

    Host wanita dinilai tak sopan karena pakai hot pants, program My Trip My Adventure Trans TV tuai kritikan hingga diadukan ke KPI. More

  5. Anji Ungkap Kekecewaan Dipaksa On Air di 'Pagi-Pagi Pasti Happy'

    Anji merasa dirugikan setelah dirinya dipaksa on air lewat sambungan telepon di program Trans TV. More